Ignazio La Russa: Pendukung Sejati Inter Tak Pernah Berfikir Tentang Degradasi, Itu Milik AC Milan

Ignazio La Russa: Pendukung Sejati Inter Tak Pernah Berfikir Tentang Degradasi, Itu Milik AC Milan

Ignazio La Russa-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Presiden Partai Politik Fratelli d’Italia, Ignazio La Russa mengatakan: “Pendukung sejati Inter tak pernah berfikir tentang degradasi, Itu milik AC Milan”.

Saat hadir dalam Pertemuan Pemegang Saham Inter Milan untuk memilih Giuseppe Marotta sebagai presiden Nerazzurri, Ignazio La Russa menggaris bawahi pentingnya menjaga dalam klub sepakbola.

Dia memuji langkah Oaktree menjadikan Marotta sebagai presiden yang dianggapnya sebagai bukti pemahaman yang mendalam dari pemilik baru terhadap Inter Milan. 

La Russa juga menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Zhang dari jauh dan menekankan pentingnya memilih Beppe Marotta sebagai Presiden. 

BACA JUGA:Pesan Roberto Baggio dan Del Piero untuk Timnas Italia: Musuh Terbesar adalah Tanggung Jawab

"Ini bukanlah sebuah perusahaan biasa, di sini memberi dan menerima harus seimbang,” kata La Russa dikutip dari Tuttomercato. 

“Ada emosi yang terlibat dan ketika hal ini terjadi, harus dikelola dengan sensitivitas yang berbeda dari setiap kegiatan bisnis lainnya,” lanjutnya. 

“Pilihan presiden yang telah berkontribusi secara signifikan terhadap kesuksesan terakhir Inter, dan ini adalah bukti bahwa pemilik baru sepenuhnya memahami spesifitas Inter. Jadi saya berterima kasih kepada mereka,” ujarnya. 

“Saya mengirimkan pikiran yang penuh kasih kepada Zhang, meskipun jauh ia tidak pernah berhenti mendorong tim untuk mencapai pencapaian penting. Jadi terima kasih kepadanya," tambahnya.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Langkah Moratti dan Steven Zhang, Beppe Marotta Jadi Presiden Inter Milan

"Marotta adalah pilihan terbaik yang bisa mereka lakukan. Saya memeluk Marotta, saya harus melakukannya," ungkap La Russa.

Terakhir, Dengan nada humor, ia menegaskan akan selalu mendukung Inter Milan, bahkan dalam situasi yang sulit.

La Russa dengan bercanda juga menyebut sebagai pendukung sejati Inter Milan dia tidak pernah berfikir timnya akan terdegradasi ke Serie B seperti AC Milan  .

“Saya selalu berharap Inter bersaing untuk Liga Champions, Kalau tidak, saya akan menjadi pendukung apa,” uturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato