Tak Mau Lagi Disalip Manchester City, Arsenal Tawarkan 2 Pemain ke Napoli untuk Datangkan Victor Osimhen

Tak Mau Lagi Disalip Manchester City, Arsenal Tawarkan 2 Pemain ke Napoli untuk Datangkan Victor Osimhen

Victor Osimhen-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Arsenal akan mencoba lagi merebut gelar juara Liga Inggris dari tangan Manchester City yang selalu menjadi batu sandungan dalam dua musim terakhir. 

Untuk mewujudkan impian tersebut, Arsenal siap tancap gas dengan mendatangkan penyerang berkualitas yang dianggap menjadi titik lemah mereka musim lalu.

Pelatih Mikel Arteta menyadari Liga Inggris akan semakin kompetitif musim depan dan siap melakukan investasi besar untuk mendatangkan penyerang papan atas. 

Menurut laporan dari Sky Sport, The Gunners bersedia melibatkan dua pemainnya dalam kemungkinan kesepakatan untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli

BACA JUGA:5 Parpol Gabung Koalisi Tasik Maju, Mengusung Cecep Nurul Yakin Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

BACA JUGA:Soal Figur Pendamping Bacawalkot Tasikmalaya, Demi Hamzah: Kader Partai Harus Diutamakan

Osimhen sekarang menjadi target utama di lini serang selain Sesko dan Joshua Zirkzee dan Arteta dikabarkan akan merelakan Takehiro Tomiyasu dan Emile Smith Rowe demi mendapatkan striker Napoli tersebut.

Dua pemain ini diharapkan dapat menurunkan tuntutan Presiden Napoli, De Laurentiis, yang menilai harga penyerang asal Nigeria itu sekitar 130 juta euro.

Sebelumnya, Osimhen dilaporkan akan mendarat di London, tetapi untuk memperkuat Chelsea yang menawarkan Lukaku sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, pelatih baru The Blues, Enzo Maresca, tidak begitu antusias untuk menerima Victor Osimhen sebagai pembelian pertamanya, sehingga membuat kemungkinan pertukaran tersebut menjadi hilang. 

Sekarang kita harus melihat bagaimana pergerakan Napoli mengingat Osimhen terikat dengan klausul antara 120 dan 130 juta euro yang sulit dipenuhi oleh Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber