Massimo Ambrosini Sarankan Nicolo Barella Pindah ke Manchester City

Massimo Ambrosini Sarankan Nicolo Barella Pindah ke Manchester City

Nicolo Barella-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Massimo Ambrosini mengakui bahwa Barella adalah pemain terpenting Italia dan menyarankan untuk pindah ke Manchester City

Dalam wawancaranya dengan OLBG, Ambrosini pertama mengomentari kritik terhadap Gianluigi Donnarumma dari penggemar AC Milan yang merasa kehilangan saat ia pindah ke PSG.

Ambrosini mengakui bahwa Donnarumma belum berada di level yang sama dengan Gianluigi Buffon, yang dianggap sebagai "Dewa" dalam dunia sepak bola. 

Menurutnya, untuk mencapai level tersebut, Donnarumma perlu memainkan peran yang lebih besar dalam tim selama tiga atau empat tahun ke depan.

BACA JUGA:Rahasia Resep Asem Asem Daging Sapi Khas Demak untuk Hari Raya Idul Adha

“Di Italia, terkadang kami suka mengkritik Gianluigi Donnarumma. Masyarakat Italia, khususnya Milan, menangis saat ia berangkat ke PSG,” kata Ambrosini. 

“Tapi sejujurnya, dia tidak berada di level yang sama dengan Gianluigi Buffon, kita berbicara tentang Buffon seolah dia adalah Dewa,” lanjutnya. 

“Agar Donnarumma bisa mencapai level tersebut, dia perlu memainkan peran yang lebih besar dalam tim selama tiga atau empat tahun lagi untuk mendekati level tersebut,” sarannya.

Ambrosini kemudian menyoroti Nicolo Barella yang dianggapnya sebagai pemain terpenting Italia di EURO 2024 Jerman saat ini. 

BACA JUGA:Sinopsis Film My Boo Mengupas Film Horor Komedi Thailand, Yuk, Simak Selengkapnya!

Baginya, prestasi Barella bersama Inter musim lalu menunjukkan bahwa ia adalah pemain top. 

Namun, Ambrosini percaya bahwa Barella perlu mengambil satu langkah lagi untuk menjadi pemain yang sangat luar biasa. 

Ambrosini juga menyinggung kontrak baru Barella dengan Inter, meskipun ada rumor ketertarikan dari Liverpool dan Manchester City. 

Ia sangat ingin melihat Barella bermain di bawah asuhan Pep Guardiola di Manchester City karena menurutnya, Barella memiliki segalanya untuk sukses di Liga Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: olbg