Agen Joshua Zirkzee Pernah Jadi Mimpi Buruk AC Milan di Masa Lalu

Agen Joshua Zirkzee Pernah Jadi Mimpi Buruk AC Milan di Masa Lalu

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – AC Milan menjadikan Joshua Zirkzee sebagai target utama selama berbulan-bulan, dan penyerang Bologna ini juga jatuh cinta kepada Rossoneri. 

Zirkzee sangat tertarik dengan AC Milan mengingat kiprah para pemain asal Belanda sebelumnya di klub tersebut dan senang tinggal di Italia setelah dua musim yang sukses di Bologna.

Namun, AC Milan menegaskan bahwa mereka tidak akan membayar bonus penandatanganan sebesar €15 juta yang harus dibayarkan kepada agennya, Kia Joorabchian. 

Tuttosport mengklaim bahwa CEO Milan, Giorgio Furlani, berusaha menurunkan tuntutan agen dan tidak ingin menambahkan lebih dari €10 juta ke biaya transfer sang striker.

BACA JUGA:Roti Kukus Viral Asal Thailand Hadir di Tasikmalaya, Nikmati Sensasi di Oh My Bread

Surat kabar yang berbasis di Turin itu mencatat bahwa AC Milan sudah pernah berada dalam situasi ini pada Januari 2012, ketika mantan direktur mereka, Adriano Galliani, mencoba merekrut Tevez dari Manchester City. 

Kia Joorabchian, yang juga merupakan agen striker Argentina tersebut, menjadi orang yang menggagalkan niat AC Milan merekrut Tevez 12 tahun lalu. 

Pada saat itu, mantan Presiden Silvio Berlusconi menolak menjual Pato ke PSG untuk membiayai transfer Tevez. 

Striker asal Argentina itu akhirnya pindah ke Serie A satu tahun kemudian, bergabung dengan rival Milan, Juventus, pada musim panas 2013.

BACA JUGA:Siapa Kasat Pol PP Pilihan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto? Ini 3 Pejabat yang Lolos Open Bidding

Beberapa sumber di Italia mengklaim AC Milan sudah siap membayar klausul €40 juta untuk mengontrak Zirkzee dari Bologna musim panas ini,

Tetapi hal tersebut tidak cukup untuk mengamankan tanda tangan pemain Belanda itu. 

Klub mana pun yang tertarik pada pemain berusia 22 tahun tersebut harus mencapai kesepakatan dengan agennya, Joorabchian, yang dikatakan telah meminta komisi sebesar €15 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber