Arrigo Sacchi Ramal Italia Akan Langsung Tancap Gas di EURO 2024 Jerman

Arrigo Sacchi Ramal Italia Akan Langsung Tancap Gas di EURO 2024 Jerman

Arrigo Sacchi-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Pelatih legendaris Arrigo Sacchi meramalkan bahwa Italia akan langsung menunjukkan performa terbaiknya di EURO 2024 di Jerman mendatang.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Arrigo Sacchi memuji Luciano Spalletti sebagai pelatih yang hebat dan menyarankan para pemain Italia untuk mengikuti instruksinya agar dapat memberikan kejutan di EURO 2024.

“Hal yang paling membuat saya yakin adalah kehadiran Spalletti,” kata Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport. 

“Saya yakin dia adalah pelatih hebat, mampu menyusun rencana permainan dan gaya bermain yang bagus untuk timnya, dan dia telah membuktikannya bersama Napoli,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Rezaldi Hehanussa Sampaikan Terima Kasih Kepada 2 Pelatih Ini, Tak Menyangka Bisa Bawa Persib Juara Liga 1

“Saya juga yakin jika para pemain mengikuti petunjuknya dengan baik menuju EURO, Italia bisa membuat kejutan bagi kita semua,” tambahnya.

Sacchi menegaskan bahwa ia tidak akan terkejut jika Italia tampil agresif sejak awal penyisihan grup yang dihuni bersama Albania, Spanyol, dan Kroasia. 

Dia kemudian menekankan bahwa pekerjaan sebagai pelatih sangatlah rumit, terutama mengingat waktu persiapan yang terbatas untuk menghadapi turnamen besar seperti EURO. 

Namun, ia percaya bahwa Spalletti adalah orang yang tepat untuk memimpin Italia dalam kompetisi ini.

BACA JUGA:10 Manfaat Kaldu Ayam sebagai MPASI, Nutrisi Lengkap untuk Bayi Sehat

“Saya tidak akan terkejut jika Azzurri mulai dengan menggeber gas sejak awal,” ujarnya. 

“Kami akan menghadapi Albania terlebih dahulu, lalu Spanyol dan Kroasia – Semua tim yang harus dihormati dan dihadapi dengan keseriusan dan determinasi yang tinggi,” sarannya. 

“Pekerjaan sebagai pelatih memang rumit. Dia tidak memiliki banyak waktu untuk bersiap menghadapi turnamen sulit seperti EURO, tapi saya yakin Spalletti adalah orang yang tepat, di tempat yang tepat,” pungkas Sacchi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la gazzetta dello sport