Stefano Impallomeni: Joshua Zirkzee Akan Membawa Lompatan Kualitas Bagi AC Milan

Stefano Impallomeni: Joshua Zirkzee Akan Membawa Lompatan Kualitas Bagi  AC Milan

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Jurnalis dan mantan pesepakbola Stefano Impallomeni meyakini Joshua Zirkzee akan membawa lompatan kualitas bagi AC Milan.

Saat menjadi bintang tamu di acara Maracanà Radio TMW, Impallomeni percaya kedatangan Joshua Zirkzee akan menjadi investasi yang sangat baik bagi AC Milan. 

Ia melihat striker asal Belanda ini akan membawa peningkatan kualitas yang signifikan, terutama dalam permainan tim.

Impallomeni juga berharap AC Milan akan melakukan lebih banyak pergerakan di jendela transfer untuk memperkuat tim musim depan.

BACA JUGA:vivo X100 Pro Raja Baru di Dunia Smartphone dengan Teknologi 5G Terdepan

"Saya pikir dia terlihat bagus di Milan, dia tentu saja merupakan investasi yang sangat bagus, seorang striker modern," kata Impallomeni dikutip dari Tuttomercato. 

"Dengan dia, Milan akan membuat lompatan besar dalam kualitas, terutama dari sudut pandang permainan. Dia akan meningkatkan kualitas banyak orang di sekitarnya," lanjutnya. 

"Tapi saya mengharapkan lebih banyak pergerakan dari Milan," tambahnya.

Ketika berbicara tentang strategi transfer AS Roma, Impallomeni menyoroti pentingnya membangun skuad dengan pemain-pemain yang fungsional, sambil mengakui tantangan dalam merekrut pemain top seperti Chiesa dan mempertahankan Paulo Dybala.

BACA JUGA:FIKS, Ruben Onsu Menggugat Cerai Sarwendah, Sidang Dimulai 9 Juli 2024, Ini Daftar Majelis Hakimnya Nanti

"Ghisolfi tahu bahwa Roma harus mengambil langkah maju. Mereka akan melakukannya dengan pemain-pemain fungsional dan Anda harus menciptakan sesuatu," ujarnya. 

"Saya melihatnya sebagai hal yang sulit untuk mendatangkan Chiesa, mungkin hanya dengan beberapa pengecualian yang bagus," tuturnya. 

"Tekanan juga akan semakin meningkat pada Dybala, yang juga memiliki klausul pelepasan ke luar negeri. Ada begitu banyak hal yang harus diperhitungkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato