Mantan Kiper Lazio: Paulo Dybala Hanya Akan Menjadi Pemain Cadangan di Inter Milan

Mantan Kiper Lazio: Paulo Dybala Hanya Akan Menjadi Pemain Cadangan di Inter Milan

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Fernando Orsi, mantan kiper Lazio, menyatakan bahwa Paulo Dybala hanya akan menjadi pemain cadangan di Inter Milan

Nama Paulo Dybala kembali dikaitkan dengan Inter Milan dalam bursa transfer kali ini karena Presiden Beppe Marotta merupakan pengagum pemain Argentina tersebut. 

Ketidakpastian mengenai masa depan Dybala di AS Roma dikabarkan membuat Nerazzurri mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrutnya. 

Namun, hingga saat ini, belum ada langkah konkret yang diambil oleh Inter Milan, yang masih fokus untuk menjual pemain seperti Marko Arnautovic sebelum melakukan pembelian baru.

BACA JUGA:PAN Kota Tasik Kepincut Sosok H. Ihsan Riyadi, Berharap Bisa Dampingi Muhammad Yusuf Di Pilkada

Rumor ini kemudian mendapat tanggapan dari Fernando Orsi saat menjadi bintang tamu di Radio Radio. 

Orsi menyebut bahwa Dybala kemungkinan besar tidak akan menjadi starter di Inter Milan, mengingat ia mungkin hanya akan bermain dalam 15-20 pertandingan. 

Meski demikian, ia melihat Dybala sebagai opsi yang menarik tetapi juga menekankan bahwa keputusan terkait transfer pemain saat ini tidak hanya didasarkan pada pertimbangan teknis, tetapi juga pada faktor ekonomi.

Menurut Orsi, banyak pemain yang tidak bergabung dengan klub tertentu karena membutuhkan biaya yang tinggi untuk mendatangkannya. 

Saat ini, banyak klub yang menetapkan kriteria khusus yang memungkinkan mereka meningkatkan kualitas tim tanpa mengabaikan pertimbangan ekonomi. 

BACA JUGA:Ini Harapan Pelatih Kiper Akademi Persib Bandung Setelah Anak Asuhnya Dilatih Luizinho Passos

Ia menyimpulkan bahwa keputusan transfer untuk mendatangkan pemain seperti Paulo Dybala melibatkan berbagai faktor, termasuk kontrak dan gaji pemain.

"Dybala tidak akan menjadi starter, jadi karena dia bukan starter, dia hanya bisa memainkan 15-20 pertandingan,” kata Orsi dikutip dari Tuttomercato. 

"Bisa jadi sebuah ide yang bagus. Kami perlu melihat banyak hal: kontrak, gaji, dan segalanya,” lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato