Simone Inzaghi Ingin Jadi Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Serie A

Simone Inzaghi Ingin Jadi Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Serie A

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Simone Inzaghi dikabarkan ingin menjadi pelatih dengan gaji tertinggi di Serie A dalam negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Inter Milan

Setelah memastikan perpanjangan kontrak untuk Nicolo Barella dan hampir menyelesaikan negosiasi kontrak Lautaro Martinez, sekarang giliran Inzaghi yang sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Kontrak Inzaghi saat ini berakhir pada 2025, tetapi ia ingin memperpanjang hingga 2027, sementara manajemen Inter Milan lebih memilih perpanjangan selama satu tahun hingga 2026. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, kesepakatan dengan Inzaghi bisa berupa perpanjangan hingga 2027 dengan opsi tambahan satu tahun terkait dengan performa tim. 

BACA JUGA:Menyentuh, Pesan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Momen Idul Adha 2024

BACA JUGA:Persebaya Andalkan 60 Persen Pemain Lokal, Mantan Gelandang Timnas Indonesia Mendapat Perpanjangan Kontrak

Presiden Inter Milan, Beppe Marotta sendiri sudah memastikan bahwa tidak ada masalah besar karena kedua belah pihak ingin melanjutkan kerja sama, hanya tinggal menyelesaikan detail kontrak. 

“Tidak akan ada masalah karena kedua belah pihak ingin melanjutkan,” kata Marotta.

Inzaghi saat ini mendapatkan sekitar €5,5 juta per tahun dan berharap mendapat kenaikan setidaknya satu juta euro lagi, menjadikannya pelatih dengan bayaran tertinggi di Serie A.

Ia juga menginginkan bonus berdasarkan hasil yang dicapai Inter Milan di Liga Champions dan Piala Dunia antar klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la gazzetta dello sport