Hakan Calhanoglu Bantah Akan Gabung Bayern Munchen: Saya Sangat Bahagia di Inter Milan

Hakan Calhanoglu Bantah Akan Gabung Bayern Munchen: Saya Sangat Bahagia di Inter Milan

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Hakan Calhanoglu membantah akan bergabung dengan Bayern Munchen dan menegaskan “Saya sangat bahagia di Inter Milan” di media sosialnya.

Calhanoglu telah membantah rumor bahwa ia akan kembali ke Bundesliga dan menjelaskan keputusannya melalui sebuah postingan di Instagram. 

Postingan tersebut bertujuan untuk memadamkan rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir mengenai ketertarikan dari Bayern Munchen kepadanya. 

Gelandang asal Turki tersebut memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2027 dan berniat untuk menghormatinya.

BACA JUGA:Gercep, Polisi Tangkap 5 Tersangka Judi Online yang Promosikan Situs Judol di Instagram

Ia menegaskan sangat bahagia di Inter Milan dan bertekad untuk terus memenangkan trofi setelah meraih scudetto ke-20 musim lalu. 

Berikut adalah postingan Hakan Calhanoglu dikutip dari Calciomercato: 

"Sehubungan dengan rumor terbaru yang beredar di media, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk langsung menghadapi situasi ini," tulis Calhanoglu. 

"Hingga saat ini, saya menahan diri untuk tidak mengomentari spekulasi ini karena saya fokus pada Tim Nasional Turki yang saya kapteni di Euro 2024," lanjutnya. 

BACA JUGA:DPRD Minta BNN Periksa ASN di Pemkab Tasikmalaya untuk Dites Urine, Termasuk Anggota Dewan?

"Namun, saya merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk membuat pernyataan yang jelas guna menghindari kesalahpahaman lebih lanjut," ujarnya.

"Saya sangat bahagia di Inter. Hubungan yang saya bagi dengan klub dan para penggemar kami yang luar biasa benar-benar istimewa," ungkapnya. 

"Bersama-sama, kami telah mencapai pencapaian yang signifikan dan saya sangat antusias untuk bisa memenangkan lebih banyak trofi dengan Inter di masa depan," tuturnya. 

"Sekali lagi, saat ini saya sepenuhnya fokus untuk membuat rakyat negara saya bahagia. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda. Forza Inter," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato