Akibat Sopir Ngantuk, Mobil Boks Hantam Bus, Sopir Bus Alami Patah Tulang Kaki

Akibat Sopir Ngantuk, Mobil Boks Hantam Bus, Sopir Bus Alami Patah Tulang Kaki

Akibat Sopir Ngantuk, Mobil Boks Hantam Bus, Sopir Bus Alami Patah Tulang Kaki - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Bus madu kismo usai dihantam oleh mobil boks, pada Selasa pagi, di Jalan Raya Ciamis-Banjar. Lokasi kejadian berada diwilayah Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. 

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika bus yang sedang melaju dari arah Banjar menuju Ciamis, pada saat bersamaan datang sebuah mobil boks dari arah yang berlawanan.

Akibat sopir dalam keadaan mengantuk, mobil boks berjalan oleng hingga menerobos kejalur lain, akibatnya tabrakan tidak dapat dihindari.

 Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir bus mengalami patah tulang kaki, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, petugas kepolisian beserta warga langsung mengevakuasi puluhan kardus barang dari mobil boks yang berserakan di jalan, serta memindahkan para penumpang bus ke kendaraan lain untuk meneruskan perjalanan. 

Guna kepentingan penyelidikan, bangkai kedua kendaraan langsung diamankan petugas, sementara kasusnya kini ditangani langsung oleh satuan lalu lintas Polres Ciamis.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Candi Blandongan di Situs Batujaya, Salah Satu Candi Tertua di Pulau Jawa

BACA JUGA:Es Bongko, Minuman Khas Pontianak yang Menyegarkan Pelepas Dahaga

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: