Zlatko Dalic Kesal Kroasia Selalu Diremehkan: Inggris Menang Sekali dalam 50 Tahun Dianggap Tim Hebat

Zlatko Dalic Kesal Kroasia Selalu Diremehkan: Inggris Menang Sekali dalam 50 Tahun Dianggap Tim Hebat

Zlatko Dalic-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Zlatko Dalic merasa kesal karena Kroasia selalu diremehkan menjelang laga melawan Albania pada Rabu, 19 Juni pukul 20.00 WIB di pertandingan kedua Grup B.

Dalam konferensi persnya, Dalic menegaskan bahwa hasil yang diperoleh Kroasia dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya. 

Namun, kekalahan 3-0 dari Spanyol membuat Kroasia sering diremehkan meskipun telah memenangkan tiga medali dalam enam tahun terakhir, hanya kalah dari Prancis dalam hal prestasi internasional.

Dalic kemudian membandingkan Kroasia dengan Inggris, yang selalu dianggap sebagai tim hebat meskipun hanya memenangkan satu gelar dalam 50 tahun terakhir.

BACA JUGA:Wisata Keramat Plangon, Hadirkan Kelucuan Monyet Liar dan Kisah Dua Pangeran Kesultanan Cirebon

“Hasil yang kami peroleh dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa kami lebih baik dari apa yang orang kira,” kata Zlatko Dalic dikutip dari Tuttomercato. 

“Kekalahan melawan La Roja tidak menyenangkan untuk dilihat, dan sekarang semua orang melihat kami dengan cara yang lebih negatif. Tapi sekarang mari kita pikirkan pertandingan melawan Albania," lanjutnya.

“Mereka selalu memberi kami sedikit pujian, tidak ada yang percaya pada kami, tetapi dalam enam tahun terakhir kami telah memenangkan tiga medali,” ujarnya. 

“Setelah Prancis, kami adalah satu-satunya tim nasional yang melakukannya, jadi kami pantas mendapatkan lebih banyak rasa hormat,” tambahnya. 

BACA JUGA:Andrea Cambiaso: Spanyol Tim Favorit di EURO 2024, Tapi Italia Harus Mempertahankan Gelar

“Inggris hanya menang sekali 50 tahun yang lalu dan mereka selalu dipandang sebagai tim hebat, sementara kami selalu tidak diunggulkan," kecamnya.

Terakhir, Dalic juga menyampaikan pesan dukungan untuk Nikola Vlasic, yang mengalami cedera dan harus mengakhiri partisipasinya di Kejuaraan Eropa lebih awal. 

"Nikola telah berinvestasi banyak untuk membantu tim di Kejuaraan Eropa ini dan merupakan bagian integral dari tim,” tuturnya. 

“Sayangnya cedera kedua ini terjadi dan saya hanya bisa berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan di sini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato