Andrea Cambiaso: Spanyol Tim Favorit di EURO 2024, Tapi Italia Harus Mempertahankan Gelar

Andrea Cambiaso: Spanyol Tim Favorit di EURO 2024, Tapi Italia Harus Mempertahankan Gelar

Andrea Cambiaso-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Pemain sayap Juventus Andrea Cambiaso menyebut Spanyol sebagai tim favorit di EURO 2024, namun Italia harus mempertahankan gelar jelang duel kedua tim di pertandingan kedua Grup B. 

Dalam wawancara dengan saluran resmi UEFA, Andrea Cambiaso pertama membahas kemenangan Italia atas Albania di laga pembuka. 

Menurutnya, Italia sudah membuktikan diri sebagai tim hebat setelah tertinggal cepat oleh Albania dan berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

"Satu-satunya penyesalan melawan Albania adalah kami seharusnya mengakhirinya lebih awal karena apa yang telah kami ciptakan,” kata Andrea Cambiaso dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Miris, Kalah Saing dari Toko Online, 90 Toko di Pasar Singaparna Tasikmalaya Tutup Permanen

“Sungguh luar biasa reaksinya, itu tidak mudah bahkan mengingat atmosfer di stadion dan gol segera setelah beberapa detik,” lanjutnya. 

“Itu rumit dan kami membuktikan bahwa kami adalah tim yang hebat di babak pertama, kompak dalam menyerang dan bertahan. Tidak perlu memulai kembali, kami berada dalam kondisi yang sangat baik di lapangan," tegasnya.

Andrea Cambiaso juga mengakui pertemuan melawan Spanyol akan menjadi pertandingan yang indah mengingat sejarah hebat kedua tim. 

BACA JUGA:Luizinho Passos Sudah Bicara Masa Depan Kiper Persib dengan Bojan Hodak, Kevin Mendoza dan Teja Bertahan?

Ia menyebut Spanyol sebagai tim favorit dan memiliki pemain hebat seperti Yamal dan Rodri, namun menegaskan Italia akan mempertahankan gelar juara yang mereka raih di EURO 2020 silam. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah karena mereka adalah dua tim yang sangat hebat, dua tim nasional yang bersejarah,” ujarnya. 

“Spanyol adalah salah satu favorit besar dan kami harus mempertahankan gelar,” paparnya. 

“Mereka memiliki banyak pemain kuat. Yamal masih muda dan sudah berada di level yang sangat tinggi, bahkan di lini tengah. Rodri, Pedri, singkatnya, benar-benar tim yang hebat di setiap aspek,” tuturnya. 

“Kami harus berjuang, bermain sebagai tim, dan saya yakin kami akan bersaing," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato