Jose Mourinho ingin Boyong Dean Huijsen dan Filip Kostic ke Fenerbahce

Jose Mourinho ingin Boyong Dean Huijsen dan Filip Kostic ke Fenerbahce

Dean Huijsen-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Media Italia, Tuttosport melaporkan bahwa Jose Mourinho ingin memboyong Dean Huijsen dan Filip Kostic ke Fenerbahce musim depan. 

Pada bulan Januari lalu, Mourinho berhasil membawa Dean Huijsen ke AS Roma dengan status pinjaman dari Juventus. 

Setelah menjadi pelatih Fenerbahce, Mourinho kembali meminta Dean Huijsen meskipun Juventus meminta sekitar 30 juta euro untuk membawanya ke Turki. 

Namun, bek tengah tersebut bukan satu-satunya target Mourinho di Juventus, sang pelatih juga berusaha meyakinkan Filip Kostic untuk bergabung dengannya di Fenerbahce.

BACA JUGA:Kontroversi Daun Kratom, Kemenkes Tak Kategorikan ke Golongan Narkoba, Moeldoko: Ada Unsur Obat-Obat Cancer

Di sisi lain, Juventus sedang dalam proses mencari penguatan di sektor sayap kanan dan sedang mengincar Patrick Wimmer dari Wolfsburg, jika gagal meminjam Jadon Sancho dari Manchester United. 

Wolfsburg menilai Wimmer dengan harga sekitar 15 juta euro dan Juventus tertarik untuk meminjamnya dengan opsi atau kewajiban membeli setelah mencapai kondisi tertentu. 

Selain Juventus, RB Leipzig dan Borussia Dortmund juga tertarik pada Wimmer, tetapi pemain tersebut ingin meninggalkan Jerman, yang memberikan keuntungan bagi Juventus dalam negosiasi.

Juventus juga sedang bersaing dengan AC Milan untuk mendatangkan Joshua Zirkzee, pemain asal Belanda yang memiliki gaji sebesar 4 juta euro plus bonus serta klausul pelepasan sebesar 40 juta euro dari Bologna. 

Saat ini, Juventus berusaha memanfaatkan kelambatan AC Milan untuk mendatangkan Zirkzee karena pelatih baru mereka, Paulo Fonseca, lebih menyukai tipe penyerang tengah seperti Giroud.

Agen Zirkzee, Kia Joorabchian, meminta komisi sebesar 15 juta euro, yang dianggap terlalu tinggi oleh AC Milan dan siap dipenuhi oleh Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber