Dua Gelandang Dewa United Dipastikan Bertahan, Presiden Klub Sebut Dewa United Masih Butuh Kepemimpinannya

Dua Gelandang Dewa United Dipastikan Bertahan, Presiden Klub Sebut Dewa United Masih Butuh Kepemimpinannya

Dua gelandang Dewa United yakni Asep Berlian dan Rangga Muslim dipastikan bertahan di Liga 1 2024/2025.-dewa united-

TANGERANG, RADAR TASIK TV - Dua gelandang Dewa United yakni Asep Berlian dan Rangga Muslim dipastikan bertahan di Liga 1 2024/2025.

Asep Berlian dan Rangga Muslim keduanya telah mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Dewa United untuk kompetisi musim depan.

Asep Berlian dan Rangga Muslim menjadi gelandang senior yang memiliki segudang pengalaman. Hal tersebut menjadi alasan manajemen Dewa United kembali tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Presiden Klub Dewa United Ardian Satya Negara mengatakan timnya membutuhkan jasa Asep dan Rangga. Dia menilai keduanya mampu menunjukkan performa gemilang selama di lapangan.

BACA JUGA:Pesan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus kepada Anggota Polres Tasikmalaya

Selain itu, manajemen Dewa United juga membutuhkan jiwa kepemimpinan di luar lapangan yang dimiliki Asep Berlian dan Rangga Muslim.

Asep Berlian mulai memperkuat Dewa United pada awal musim Liga 1 2022/2023. Sebelum bergabung ke Tangsel Warrior, dia pernah memperkuat Madura United selama 6 musim.

Sementara itu, Rangga Muslim telah berseragam Dewa United sejak 2021 lalu. Pemain kelahiran Bima tersebut menjadi salah satu sosok penting yang mengantarkan tim promosi ke Liga 1.

Selain Asep dan Rangga, dua gelandang lokal lainnya yakni Ricky Kambuaya dan Theo Fillo juga bertahan karena masih terikat kontrak dengan Dewa United.

BACA JUGA:Tak Hanya Ivan, Hj. Nurhayati Juga Dapat Surat Tugas Maju di Pilkada Kota Tasik dari DPP PPP

Dua kiper juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen

Sebelumnya, Dewa United juga memperpanjang kontrak dua kiper yakni Sonny Stevens dan Yofandani Pranata untuk Liga 1 2024/2025.

Sonny Stevens kembali dipercaya tim karena mampu tampil gemilang sepanjang 2023/2024.

Bahkan, kiper asal Belanda tersebut mampu mencatatkan 138 saves dari 33 penampilan. Dia menjadi kiper dengan saves terbanyak di regular series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib