Alessandro Costacurta Sarankan AC Milan Beli 11 Pemain untuk Dekati Level Inter Milan

Alessandro Costacurta Sarankan AC Milan Beli 11 Pemain untuk Dekati Level Inter Milan

Alessandro Costacurta-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Alessandro Costacurta menyarankan AC Milan untuk membeli 11 pemain guna mendekati level Inter Milan musim depan.

Dalam wawancaranya dengan SportMediaset, Costacurta pertama membahas masa depan Rafael Leao, yang menarik minat dari klub Al-Hilal, dan menyarankan agar pemain Portugal tersebut bertahan di AC Milan.

Bek legendaris ini mengakui bahwa Leao harus terus berkembang meskipun penampilannya tahun ini tidak seperti yang diharapkan banyak orang. 

"Leao adalah pemain Milan yang paling penting dan saya berharap dia bisa seperti itu untuk jangka waktu yang lama,” kata Costacurta.

BACA JUGA:Resep Keripik Pisang Lumer, Cocok Banget Buat Jadi Ide Jualan Kekinian

“Jelas bahwa dia harus terus berkembang. Tahun ini saya yakin dia telah meningkat, meskipun tidak seperti yang kita semua harapkan,” lanjutnya. 

“Milan finis kedua, saya tidak ingin aspek ini dilupakan saat menghadapi tim-tim yang lebih kuat di atas kertas,” paparnya.

Costacurta juga mengingatkan bahwa untuk bisa mendekati Inter Milan, Rossoneri perlu fokus mencari pemain belakang dan membeli satu pemain di setiap lini. 

“Bek Milan tidak bagus tahun ini, terutama bek tengah. Tapi dalam arti tertentu, saya pikir mereka bisa menebusnya,” tuturnya. 

BACA JUGA:Madura United Ditinggal 10 Pemain Jelang Liga 1 2024/2025, Pemain Terbaik dan Top Skorer Pamit

“Menurut pendapat saya, satu orang dari setiap departemen bisa jadi ideal untuk Milan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato