Resep Keripik Pisang Lumer, Cocok Banget Buat Jadi Ide Jualan Kekinian

Resep Keripik Pisang Lumer, Cocok Banget Buat Jadi Ide Jualan Kekinian

Resep Keripik Pisang Lumer, Cocok Banget Buat Jadi Ide Jualan Kekinian--

Resep Keripik Pisang Lumer, Cocok Banget Buat Jadi Ide Jualan Kekinian

RADAR TASIK TV - Hallo sobat Radar, tahukah kamu ternyata buah pisang memiliki banyak keunikan yang dapat memberi keuntungan cuan, karena sangat cocok untuk dijadikan ide jualan kekinian.

Buah pisang merupakan salah satu jenis buah-buahan yang bisa diolah menjadi banyak variasi makanan. Baik sebagai bahan tambahan sampai menjadi bahan utama.

Selain itu, buah pisang sendiri memiliki banyak jenis yang sangat beragam. Dengan karakterisitik dan keunggulan rasanya yang berbeda-beda.

Beberapa jenis buah pisang diantaranya yaitu pisang Ambon, pisang raja, pisang kepok, pisang tanduk, pidang muli, pisang mas, pisang barangan dan jenis pisang lainnya.

BACA JUGA:Jadi Camilan Favorit di Indonesia, Yuk Kenali 5 Jenis Pisang yang Cocok untuk Digoreng

BACA JUGA:Resep Pisang Goreng Krispi yang Lezat dan Praktis untuk Dicoba di Rumah, Cocok untuk Ide Jualan

Setiap jenis pisang ini, memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Misalnya, pisang ambon memiliki rasa yang manis dan bertekstur lembut.

Umumnya, pisang ambon cocok untuk di makan secara langsung namun juga bisa dijadikan sebagai bahan makanan dan minuman.

Selain pisang ambon, jenis buah pisang lainnya yaitu pisang kepok. Biasanya, pisang kepok lebih cocok digunakan untuk bahan utama pisang goreng dan pisang kukus.

Keunikan Buah Pisang

salah satu jenis buah-buahan ini dapat diolah menjadi berbagai variasi makanan. Hal ini, karena buah pisang memiliki banyak keunikan dibandingkan dengan buah yang lainnya.

Beberapa keunikan buah pisang ini yaitu, mempunyai rasa yang alami, tekstur yang lembut, aroma yang khas, kandungan nutrisi yang tinggi dan kemudahan untuk mendapatkannya.

BACA JUGA:Resep Dadar Gulung Pisang Cokelat, Camilan Manis dan Legit Mudah Dibuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: