Dewa United Datangkan Mantan Kapten Tim Persebaya, Pernah Bermain di Klub Malaysia, Ini Catatannya

Dewa United Datangkan Mantan Kapten Tim Persebaya, Pernah Bermain di Klub Malaysia, Ini Catatannya

Dewa United datangkan mantan kapten tim Persebaya Reva Adi untuk Liga 1 2024/2025.-dewa united-

TANGERANG, RADAR TASIK TV - Dewa United kembali mendatangkan rekrutan anyarnya jelang Liga 1 2024/2025. Yang terbaru, Tangsel Warrior mengenalkan mantan Kapten Tim Persebaya di musim lalu yakni Reva Adi.

Reva Adi resmi bergabung dengan Dewa United untuk kompetisi Liga 1 2024/2025. Dia merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri.

Selain pernah memperkuat Persebaya, Reva Adi juga pernah memperkuat klub Malaysia Frenz United. Klub tersebut diperkuatnya saat memulai karir sebagai pesepakbola profesional.

Kemudian, Adi pernah memperkuat PSM Makassar pada tahun 2016. Sementara itu pada tahun 2019, dia dipinjamkan ke klub Liga 1 lainnya yakni Perseru Badak Lampung.

BACA JUGA:Tegas! Ketahuan Judi Online, Siap-Siap ASN di Kabupaten Tasikmalaya Dipecat

BACA JUGA:Bos Baru Persib Langsung Gas Pol Memperkuat The Dream Team Persib di Bawah Bojan Hodak

Reva Adi melanjutkan karir sepakbolanya di Barito Putera pada 2020. Akan tetapi, kompetisi Liga 1 pada tahun tersebut harus terhenti akibat adanya pandemi Covid-19.

Kedatangan Reva Adi ke skuad Tangsel Warrior disambut hangat Presiden Klub Dewa United Ardian Satya Negara. Dia mengaku takjub dengan kualitas kepemimpinan yang dimiliki pemain kelahiran Makassar tersebut.

Selain itu, Ardian Satya Negara juga mengakui kualitas dan pengalaman yang dimiliki Reva Adi sangat dibutuhkan Dewa United untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Ardian berharap Adi dapat segera beradaptasi dengan tim di bawah arahan pelatih Jan Olde Riekerink. Dia akan menambah kekuatan di sisi kiri pertahanan tim bersama Iqbal Al Ghuzat dan Alta Ballah.

BACA JUGA:Vincent Candela Bocorkan AS Roma Ingin Datangkan Kephren Thuram

BACA JUGA:Usai Datangkan Belotti, Como Kebut Bereskan Transfer Alberto Dossena

Jan Olde Riekerink tetap bersama Dewa United

Riekerink kembali dipercaya manajemen untuk memimpin Dewa United di kompetisi Liga 1 musim depan. Dia sukses membawa tim bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib