Usai Datangkan Belotti, Como Kebut Bereskan Transfer Alberto Dossena

Usai Datangkan Belotti, Como Kebut Bereskan Transfer Alberto Dossena

Como-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Tim promosi Como mempercepat proses penyelesaian transfer Alberto Dossena setelah mendatangkan Andrea Belotti dari AS Roma.

Setelah promosi ke Serie A, Como berencana membentuk tim yang mampu bertahan, tetapi juga meraih lebih banyak kesuksesan. 

Berkat dukungan keuangan yang kuat dari pemiliknya dari Indonesia, Como mulai membenahi lini belakang untuk bersaing di Serie A musim depan dengan mendatangkan Alberto Dossena.

Dossena merupakan salah satu pemain terbaik dari Cagliari musim lalu dan dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Como.

BACA JUGA:Usai Drama Hakan Calhanoglu, Inter Milan Tegaskan Tak Akan Penuhi Tuntutan Gaji Lautaro atau Inzaghi

Menurut informasi Tuttomercatoweb.com, Como sudah mencapai kesepakatan dengan Cagliari untuk mendatangkan Dossena dengan mahar sekitar 8 juta euro.

Dossena sudah menyetujui kontrak yang ditawarkan oleh Como dan akan menjalani tes medis pada hari Jumat, 28 Juni waktu Italia, sebelum diresmikan sebagai pemain baru.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Como, Carlalberto Ludi, membantah sedang mendekati Mats Hummels, tetapi mengaku memikirkan Luka Modrić setiap hari. 

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Ludi menyebut Como memikirkan pemain sekelas Modrić setiap hari dan menegaskan tidak pernah berpikir untuk mendatangkan Mats Hummels.

BACA JUGA:Zenfone 11 Ultra Smartphone Gahar yang Bikin Kamu Makin Keren

"Tidak, kami tidak pernah memikirkan dia (Hummels)," ujarnya. 

"Tetapi kami memikirkan Modrić setiap hari karena dia adalah seorang juara yang luar biasa, namun hal itu tidak pernah menjadi negosiasi meskipun dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan para agen," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato