Ali Jassim Mengaku Klubnya Ingin Memeras Como: Klaim Tawaran dari Spanyol

Ali Jassim Mengaku Klubnya Ingin Memeras Como: Klaim Tawaran dari Spanyol

Como-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Bintang Irak, Ali Jassim, mengungkapkan bahwa klubnya, Al Kahrabaa, ingin memeras Como dengan mengklaim menerima tawaran dari Spanyol.

Dalam beberapa hari mendatang, Como akan menyambut kedatangan Ali Jassim, talenta muda dari Irak, setelah resmi mendatangkan Andrea Belotti dari AS Roma. 

Jassim, penyerang sayap kelahiran 2004, akan segera bergabung dengan pelatih Fabregas setelah menghadapi beberapa masalah awal dalam negosiasi dengan Al Kahrabaa.

Dalam sebuah wawancara, Jassim menjelaskan bahwa ia menerima tawaran dari Como dan ingin bermain di sana karena klub tersebut dilatih oleh legenda sepak bola. 

BACA JUGA:Kasihan! Mobil Jeblos ke Septic Tank hingga Petugas Damkar Harus Turun Tangan

Namun, ia menghadapi hambatan karena Al Kahrabaa menolak bernegosiasi, meskipun ada tawaran resmi dari Como. 

Jassim menyebutkan bahwa Al Kahrabaa mengklaim ada tawaran dari klub Spanyol, yang menurutnya hanyalah trik untuk menaikkan harga dan memeras uang dari Como atau klub-klub lain yang tertarik padanya.

"Saya menerima tawaran dari Como dan saya berniat untuk bermain di sana, mereka dilatih oleh legenda sepak bola,” kata Jassim, dikutip dari Tuttomercato. 

“Namun, Al Kahrabaa menolak untuk bernegosiasi, meskipun ada tawaran resmi. Mereka mengklaim telah menerima tawaran lain dari Spanyol (dikabarkan dari Betis, red.), tetapi tanpa menyebutkan dari siapa,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Tegas! Ketahuan Judi Online, Siap-Siap ASN di Kabupaten Tasikmalaya Dipecat

“Ini jelas sebuah trik, mereka ingin menaikkan harga dan memeras uang dari Como atau klub-klub di Arab Saudi atau Qatar yang mungkin tertarik,” paparnya. 

“Namun, saya ingin pergi ke Eropa, ke Italia, dan ke Como. Mereka juga sudah memberi izin saya untuk berpartisipasi dalam Olimpiade," pungkasnya.

Untungnya bagi Jassim, tampaknya telah ada kemajuan positif untuk mewujudkan impiannya bermain di Serie A musim depan. 

Jassim terlihat bersama dengan Wakil Menteri Pendidikan Irak, Hayder Abed Dhahad, mengunjungi Universitas Amerika di Baghdad dan dalam pertemuan tersebut ia mendapat dukungan untuk bergabung dengan Como.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato