Dalam Setahun Tanpa Laporan Kejahatan, 2 Desa Di Kota Banjar Terima Penghargaan

Dalam Setahun Tanpa Laporan Kejahatan, 2 Desa Di Kota Banjar Terima Penghargaan

Zero Crime, Dua Desa Di Kota Banjar Terima Penghargaan, Dalam Setahun Tanpa Laporan Kejahatan--Sukirman

Dalam Setahun Tanpa Laporan Kejahatan, 2 Desa Di Kota Banjar Terima Penghargaan

RADAR TASIK TV -  Sejumlah pihak yang dinilai berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas di Kota Banjar mendapatkan penghargaan.

Salah satunya diberikan kepada pihak desa Cibeureum dan desa Jajawar. Kedua desa ini menerima penghargaan dengan kategori zero crime atau nol kejahatan.

BACA JUGA:Kenal Lebih Dekat Sosok Bubung Kurniawan, ASN Sekaligus Akuntan Asal Pabrik Es Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Hati-hati Dengan 4 Makanan Ini! Dampaknya Bikin Kamu Jadi Bau Badan

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto mengklaim dua desa ini dalam kurun waktu satu tahun tidak ada laporan kejahatan ke  Kepolisian sehingga tergolong zero crime.

AKBP Danny mengatakan Babinkamtibmas dan Babinsa pun mendapatkan penghargaan karena dinilai aktif bersinergi dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

"Kami memberikan penghargaan kepada dua desa yang ada di kota Banjar yaitu desa  Jajawar dan Cibeureum. Di dua desa tersebut tidak ada laporan kejahatan yang masuk sehingga zero crime. Kami juga memberikan penghargaan kepada Babinkamtibmas dan Babinsa yang dinilai paling aktif bersinergi dalam melakukan kegiatan menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing".Ujarnya.

Polres Banjar memberikan penghargaan dan apresiasi sejumlah pihak yang dinilai telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:Tujuh Parpol Usung Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis 2024,HY Komitmen Wujudkan Ciamis Maju, Mandiri dan Sejahtera

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Action Terbaik yang Memiliki Cerita Menarik Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: