Dapat Surat Tugas Dari Golkar, Sudarsono Siap Kolaborasi , Ketua DPD Golkar Sampaikan ini....

Dapat Surat Tugas Dari Golkar, Sudarsono Siap Kolaborasi , Ketua DPD Golkar Sampaikan ini....

Dapat Surat Tugas Dari Golkar, Sudarsono Siap Kolaborasi , Penugasan Belum Final Tunggu Hasil Survei--Sukirman

Dapat Surat Tugas Dari Golkar, Sudarsono Siap Kolaborasi , Penugasan Belum Final Tunggu Hasil Survei

 

RADAR TASIK TV - Dinamika Pilkada Banjar semakin terasa menjelang pendaftaran bakal calon wali dan wakil wali kota pada Agustus mendatang.

Seperti DPD Partai Golkar yang menugaskan Sudarsono untuk maju dalam Pilkada Banjar sebagai bakal calon dari Partai Golkar.

BACA JUGA:Bawaslu Ciamis Siapkan Langkah Pencegahan Netralitas ASN, Sediakan Pojok Pengawasan Dan Posko Aduan Masyarakat

BACA JUGA:Keterbatasan Tak Halangi Penyandang Disabilitas untuk Melukis, Karyanya Kini Dikenal Oleh Masyarakat Luas

Penetapan ini merupakan hasil rapat pleno  struktur Partai Golkar Kota Banjar dengan arahan dari DPP dan DPD Golkar Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi menugaskan Sudarsono sebagai bakal calon wali Kota Banjar, dan telah diusulkan ke DPD Golkar Jawa  Barat. Dadang menegaskan penugasan ini belum final karena masih hasil survei.

"Kami langsung menugaskan kepada Sudarsono untuk melaksanakan tugas sebagai bakal calon Kepala Daerah. Ini belum final, yang menentukan hasil survei dan nanti DPP Partai Golkar akan menentukan siapa yang akan maju menjadi bakal calon Kepala Daerah."

Setelah mendapatkan penugasan, Sudarsono yang saat ini menjabat bedahara DPD Partai Golkar Kota Banjar mengaku siap bekerjasama dengan siapapun untuk memenangkan Pilkada Banjar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepala Partai Golkar karena telah menugaskan kepada saya untuk di Pilkada Banjar. Sudah siap luar dalam dan bekerjasama dengan siapapun untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada 2024.

Dadang menambahkan, dirinya tidak mengundurkan dari bursa bakal calon wali Kota Banjar karena belum mendaftarkan diri.

BACA JUGA:Warjo Jadi Salah Satu Warung Makan Favorit Mahasiswa, Pertahankan Cita Rasa Sejak Tahun 2015

BACA JUGA:Ratusan Jemaah Haji Tiba Di Kota Banjar, Satu Orang Jemaah Wafat Di Tanah Suci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: