Warjo Jadi Salah Satu Warung Makan Favorit Mahasiswa, Pertahankan Cita Rasa Sejak Tahun 2015

Warjo Jadi Salah Satu Warung Makan Favorit Mahasiswa, Pertahankan Cita Rasa Sejak Tahun 2015

Warjo Jadi Salah Satu Warung Makan Favorit Mahasiswa, Pertahankan Cita Rasa Sejak Tahun 2015--

Warjo Jadi Salah Satu Warung Makan Favorit Mahasiswa, Pertahankan Cita Rasa Sejak Tahun 2015

 

RADAR TASIK TV - Warjo atau warung hejo. Warung ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan mahasiswa di Kota Tasikmalaya. Dekat dengan kampus Unsil dan sekitarnya, warung ini seperti menjadi pilihan utama para mahasiswa untuk mengenyangkan perut.

Di warjo, mahasiswa bisa menikmati hidangan lezat dengan harga cukup terjangkau. Menu yang disajikan sangat beragam, mulai dari ayam, lele, mie, telor, tahu dan tempe.

BACA JUGA:Pasar Malam Bantu Tingkatkan Ekonomi Pelaku UMKM

BACA JUGA:Meriah, Warga Sambut Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor, Pererat Silaturahmi Bangun Solidaritas Sosial

Pegawai warjo, Jiwa Wijaya Kusuma, menuturkan, nama warjo berasal dari panggilan anak-anak mahasiswa unsil, karena dulunya bangunan warjo tersebut berwarna hijau. Warjo berhasil mempertahankan cita rasa autentiknya, sejak tahun 2015.

Misalnya dengan harga tiga ribu rupiah saja, pelanggan bisa mengambil nasi sepuasnya dan air putih secara gratis. Menu termurah warjo mulai dari harga 2 ribu rupiah untuk kol goreng, dan untuk ayam 7 ribu rupiah tanpa nasi, dan aneka minuman dingin dengan harga 2 ribu rupiah sampai 3 ribu rupiah saja. 

“Dalam sehari bisa menghabiskan 2 karung beras, dan 1 kwintal ayam, dengan menu favorit yang sering di beli mahasiswa yaitu, nasi dan ayam geprek” Ujarnya.

BACA JUGA:Peringatan Tahun Baru Islam Momentum Semangat Perubahan

BACA JUGA:Tidak Hanya Pawai Obor, Warga Riung Asih Sambut Tahun Baru Islam 1446 H Dengan Santunan dan Makanan Gratis

Salah satu mahasiswa unper, sheva, menuturkan, warung warjo sudah menjadi langganan, karena untuk makan di warung tersebut tak perlu membawa uang banyak, namun dirinya sudah bisa kenyang dengan menu favoritnya ayam geprek.

“selain harganya terjangkau cukup deket juga dari kampus jaraknya lumayan strategis enak juga tempatnya buat nyantai habis makan dan emang rekomendasi” Tuturnya.

Bagi anda, baik mahasiswa ataupun bukan, yang bingung mencari tempat makan yang murah, nyaman, dan enak di kota tasikmalaya, warjo bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: