Bingung Nyari Tempat Wisata Di Garut ? 5 Tempat Wisata Ini Bisa Kamu Kunjungi

Bingung Nyari Tempat Wisata Di Garut ? 5  Tempat Wisata Ini Bisa Kamu Kunjungi

Bingung Nyari Tempat Wisata Di Garut ? 5 Tempat Wisata Ini Bisa Kamu Kunjungi--

RADAR TASIK TV – Garut merupaka salah satu kota yang terkenal akan sebutan Kota Intan, dimana memiliki berbagai wisata di dalamnya. 

Garut merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat. Dengan keindahan alam yang sangat indah, Garut memiliki sejuta tempat wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berada disana.

Buat kamu yang bingung mau kemana saat di Garut, tempat ini bisa menjadi tujuan kalian :

1. Bukit Ngampang

Buat kiamu yang suka dengan suasana outdoor, bukit ngampang ini bisa menjadi salah satu tempat untuk berswa foto. Bukan hanya tempat wisata saja, bukit ngamplang juga sering digunakan untuk bermain golf, kegiatan prewedding, hunting foto, bahkan bersantai bersama keluarga atau teman. 

Lapangan ini dikenal sebagai Golf Flamboyan yang memiliki hole dengan luas sekitar 27 hektar dan area khusus golf sekitar 2 hektar. Darei tempat ini kalian bisa menikmati keindahan kota Garut . Area bukit ngamplang ini buka dari jam 9.00 – 16.00 WIB.

2. Kawasan darajat Pass

Darajat pass merupakan salah satu kawasan wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun luar daerah. Objek wisata ini menawarkan berbagai area wahana seperti pemandian air panas, waterpark, restoran, outbonf bahkan penginapan dengan nuansa pegunungan yang asri dan sejuk.

Kawasan iniberjarak sekitar 23 kilometer dari pusat kota atau sekitar 1 jam perjalanan. Sepanjang perjalanan, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat sejuk dan perkebunan warga sekitar.

Kawasan darajat memiliki harga tiket sebesar 30 ribu untuk anak usia 3-10 tahun dihari weekend dan libur nasional , sedangkan untuk dewasa sebesar 35 ribu. Harga tersebut sudah termasuk kedalam fasilitas kolam pemandian air panas dan waterpark. Objek wisata inu buka selama 24 jam.

3. Bukit Teletubis

Bukit teletubis merupakan salah satu objek wisata yang terletak tidak jauh dari pantai sayang heulang. Bukit ini merupakan padang rumput yang hijau serta memberikan kesejukan dengan deburan ombak serta sejuknya angin pantai selatan yang membentuk bukit kecil.

Untuk dapat memasuki kawasan ini, kalian cukup membayar 5 ribu – 10 ribu rupiah per orang plus dengan kendaraannya, kamu sudah bisa menikmati kawasabn dengan pemandangan yang indah.

4. Talaga Bodas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: