Purna Tugas Sebagai Sekda, Ivan Dicksan Dapat Apresiasi Pj Wali Kota Tasikmalaya

Purna Tugas Sebagai Sekda, Ivan Dicksan Dapat Apresiasi Pj Wali Kota Tasikmalaya

Purna Tugas, Ivan Dicksan Dapat Apresiasi Pj Wali Kota, Ivan Berharap Kota Tasik Semakin Maju Dan Sejahtera--Hasbi

Purna Tugas Sebagai Sekda, Ivan Dicksan Dapat Apresiasi Pj Wali Kota Tasikmalaya

RADAR TASIK TV - Puluhan tahun mengabdi, Ivan Dicksan Hasanudin, secara resmi purna tugas dan mendapatkan SK pensiun dari jabatan terakhirnya sebagai Sekda Kota Tasikmalaya.

Bersama puluhan ASN lainnya, SK pensiun itu diserahkan langsung Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, di Bale Kota Tasikmalaya, kamis pagi.

BACA JUGA:Bawaslu Soroti Netralitas ASN Dan Money Politik di Pilkada 2024, ini Cara Penjegahannya...

BACA JUGA:HAN 2024, Srikandi PLN Edukasi Siswa Manfaat Dan Bahaya Listrik

Cheka mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah pensiun, salah satunya Ivan Dicksan, yang sudah banyak memberikan waktunya untuk melayani masyarakat.

“Saya ucapkan apresiasi dan terimakasih bagi ASN yang hari ini sudah memasuki masa pensiun. 30 tahun bukan waktu singkat, setengah hidupnya sudah dibaktikan untuk masyarakat. Beliau (Ivan Dicksan) orang yang baik, sehingga mudah-mudahan ASN lainnya bisa belajar banyak dari beliau.”ujar Cheka .

Ivan Dicksan menuturkan, banyak kesan dan pesan yang ia dapatkan hingga sampai di massa pensiunnya. Mengingat Ivan yang sudah menjadi ASN sejak awal Kota Tasik berdiri, sehingga lika liku pembangunan daerah sudah ia rasakan.

“Saya lebih cepat dua tahun ini pilihan saya. Banyak kesan dan pesan karena saya benar-benar dari awal adanya Kota Tasik. Dari awal sarpras yang terbatas hingga sampai ke titik ini. Saya berharap Kota Tasikmalaya terus maju, berkembang, dan masyarakatnya bisa sejahtera.”ujar Ivan.

Ivan berharap, Kota Tasik bisa semakin maju dan berkembang, serta masyarakatnya bisa sejahtera. Ivan berharap ikhtiar Pemkot dalam melayani masyarakat bisa terus dilanjutkan terutama dalam menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran.

BACA JUGA:Waspada Penipuan Modus Aktivasi Identitas Kependudukan, Aktivasi Hanya Bisa Dilakukan Di Depan Petugas

BACA JUGA:Lapas Ciamis Lakukan Sinkronisasi Data Warga Binaan, Gandeng Disdukcapil Untuk Perekaman KTP Elektronik

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: