Kang Prabu Siapkan Kejutan Di Menit Akhir Pendaftaran Cawalkot, Ikhtiar Politik Terus Dilakukan

Kang Prabu Siapkan Kejutan Di Menit Akhir Pendaftaran Cawalkot, Ikhtiar Politik Terus Dilakukan

Kang Prabu Siapkan Kejutan Di Menit Akhir Pendaftaran Cawalkot, Ikhtiar Politik Terus Dilakukan Sembari Mencari Pendamping--Hasbi

Kang Prabu Siapkan Kejutan Di Menit Akhir Pendaftaran Cawalkot, Ikhtiar Politik Terus Dilakukan Sembari Mencari Pendamping

 

RADARTASIK.ID - Bakal calon wali Kota Tasikmalaya, H Abdul Holik atau akrab disapa Kang Prabu, mengaku menyiapkan kejutan di menit akhir pendaftaran calon wali Kota Tasikmalaya.

Kang Prabu mengaku tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh yang ia yakini cocok untuk mendampinginya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Ini Gaya Santai Kang Prabu Hadapi Pilkada Kota Tasikmalaya, Tetap Ikhtiar Menunggu Takdir Sang Maha Kuasa

BACA JUGA:Tahapan Pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar 2024, Cek Lengkapnya Disini

Meski dinilai publik belum memiliki perahu untuk memuluskan jalannya, namun menurut Kang Prabu, politik di Kota Tasikmalaya masih dinamis, bahkan hingga di menit akhir pendaftaran ke KPU.

“Saya akan ikut mendaftar, sesuai dengan harapan masyarakat, partainya masih dalam kocokan yang selama ini di DPP dan Sekjen di Pusat. Ya intinya semua dalam ridho Allah dan nantinya yang terpilih semoga menguntungkan umat bangsa dan negara. Kita tunggu saja” ujar Kang Prabu.

Menurut Kang Prabu, adanya aturan MK semakin membuka peluang, dan perpolitikan di Kota Tasik menjadi semakin dinamis. Kang Prabu selalu meyakini bahwa apapun hasilnya nanti merupakan kehendak yang maha kuasa.

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Gelar Unjuk Rasa Tolak RUU Pilkada, Bakar Tiga Kursi Di Depan Gedung DPRD

BACA JUGA:Trotoar Cihideung Jadi Tempat Parkir Sembarangan, Pejalan Kaki Mengeluh

“Hasil MK itu ya merubah pola kan, saya kira akan dinamis, ini jadi kesempatan untuk lahir pemimpin yang adil, harus dimanfaatkan rakyat ini untuk memilih pemimpin yang baik” tambahnya.

Kang Prabu tetap melakukan ikhtiar, sembari mencari pendampingnya. Salah satunya seperti murjani, yang dilirik Abdul Holik untuk menjadi pasangannya nanti. Kang Prabu juga menarget beberapa nama lainnya untuk dijadikan calon pasangannya.

“Wakil yang dicari pa Haji ya pertama orang punya niat ibadah, mau menyelamatkan hak rakyat. APBN APBD itu milik rakyat” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: