Gelar Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Pertamina Komitmen Memajukan Dunia Otomotif

Gelar Pertamax Turbo Drag Fest 2024,  Pertamina Komitmen Memajukan Dunia Otomotif

Komitmen Pertamina Dalam Memajukan Dunia Otomotif, Gelar Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Di Lanud Wiriadinata--Nurohman

RADARTASIKTV.ID - Ratusan peserta yang berasal dari Pulau Jawa ikut meramaikan Pertamax Turbo Drag Fest 2024.

Event balapan ini berlangsung di lapangan udara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat dimulai sejak tanggal 24 sampai 25 Agustus 2024.

Kota Tasikmalaya menjadi lokasi balapan untuk menjawab animo peserta yang luar biasa pada putaran kedua di bulan Juli kemarin. 

BACA JUGA:KPID Jabar Terus Suarakan Revisi UU No 32 Tahun 2022 Tentang Penyiaran

BACA JUGA:DPRD Dan Radar Tasik Gelar Pelatihan Personal Branding, Dorong Siswa Gunakan Medsos Dengan Bijak

Total keseluruhan kontestan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran ketiga sejumlah 758. terdiri dari drag bike jalur 201 sebanyak 260. Drag bike jalur 402 sebanyak 204. Serta drag race sebanyak 294. Ditambah dengan bike contest sebanyak 39.

Pada kehadiran Pertamax Turbo Drag Fest merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina dalam memajukan dunia otomotif tanah air.  

Deny Dzukardi, GM Pertamina Patra Niaga Region Jawa Barat menuturkan, jumlah peserta yang mengikuti event ini mengalami peningkatan signifikan sejak putaran pertama hingga kedua.

Peningkatan ini tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk Pertamax Turbo, yang telah terbukti mendukung perporma tinggi dalam ajang drag race.

BACA JUGA:ASN Tak Netral Saat Pilkada Terancam Kena Sanksi, Sanksi Terberat Diberhentikan Secara Tidak Hormat

BACA JUGA:Kang Prabu Siapkan Kejutan Di Menit Akhir Pendaftaran Cawalkot, Ikhtiar Politik Terus Dilakukan

Deny menambahkan, event dragrace seperti ini sangat diterima oleh masyarakat Tasikmalaya. Bahkan antusiasme masyarakat Tasikmalaya terhadap event ini tercatat dua kali lipat lebih besar dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya di Bogor.

“Dari berbagai tempat yang telah menjadi ttuan rumah pertamax turbo drag fest, antusiasme masyarakat di tasikmalaya memang luar biasa. Jumlah penonton di sini dua kali  lipat lebih banyak dibandingkan bogor, menunjukan bahwa enevt ini sangat diterima masyarakat, ujar Deny.

Pihaknya akan coba untuk mengkomunikasikan event ini bukan hanya kepada masyarakat Jawa, pihaknya akan mencoba mengkomunikasikan dengan konsumen di luar Jawa agar bisa ikut serta. Dirinya juga akan mempertimbangkan menggelar event ini di luar Pulau Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: