Dianugerahi Lifetime Achievement Radar TV Award, Yod Mintaraga: Tambah Semangat Mengabdi Kepada Masyarakat

Dianugerahi Lifetime Achievement Radar TV Award, Yod Mintaraga: Tambah Semangat Mengabdi Kepada Masyarakat

Yod Mintaraga Dianugerahi Lifetime Achievement Radar TV Award 2024--

RADARTASIKTV.ID - Anugerah Radar TV Award  yang dilaksanakan pada 11 September 2024 merupakan bentuk apresiasi bagi mereka yang telah berkonstribusi nyata bagi pembangunan Daerah khususnya di Priangan Timur.

Dengan menghadirkan 17 Kategori Penghargaan, Radar TV Award menyerahkan penghargaan bagi 110 lemabaga dan perorangan.

Salah seorang penerima penghargaan kategori lifetime achievement yakni anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yod Mintaraga mengatakan, penghargaan yang diberikan pada ajang Radar TV Award membuat dirinya semakin bersemangat untuk mengabdi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Warga Cibulan Diteror Sosok Misterius yang Ketuk Rumah Warga, Hanya Suara yang Terdengar

BACA JUGA:Mantan Ketua DPRD Tasik Asep Sopari Apresiasi Radar TV Award, Berharap Radar TV Semakin Menginspirasi

"Alhamdullilah semakin menambah semangat tekad untuk mengabdi kepentingan masyarakat di daerah jawa barat, khususnya di Kota Kabupaten Tasikmalaya dan Priangan timur," ungkap Yod kepada Radar TV.

Melalui penghargaan yang diterimanya, Yod Mintaraga ingin memberikan keteladanan bagi generasi muda agar dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

"Ini sekaligus memberikan keteladanan untuk generasi kaum melenial minimal, untuk anak cucu bahwa dalam hidup ini harus memberikan untuk kepentingan masyarakat," sambung Yod.

BACA JUGA:Herdiat Sunarya Dianugerahi Lifetime Achievement Award 2024, Tetap Istiqomah Layani Masyarakat

BACA JUGA:Bangunan Sudah Lapuk, Bagian Belakang Rumah yang Ditinggalkan Pemiliknya Ambruk

Dalam kegiatan tersebut Yod Mintaraga diwakili oleh sang anak Hadi Kusmarani, pasalnya Yod sendiri tengah mengikuti BIMTEK anggota Dewan terpilih yang dilaksanakan di kementerian di Jakarta.

Sementara General Manager (GM) Radar TV, Arip Hidayat menyampaikan bahwa Radar TV merupakan satu-satunya televisi lokal yang masih bertahan di wilayah Priangan Timur merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

”Kami hadir dengan visi untuk menjadi stasiun televisi yang inspiratif, menyuguhkan informasi akurat sebagai referensi utama bagi seluruh masyarakat Priangan Timur,” terang Arip

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Loose Powder Lokal Terbaik dan Berkualitas, Hempas Wajah Berminyak Seketika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: