Ivan-Dede Dapat Dukungan Dari Ulama Kota Tasikmalaya, Siapkan 50 Juta Pertahun Bagi Pembangunan Ke-RW-An

Ivan-Dede Dapat Dukungan Dari Ulama Kota Tasikmalaya, Siapkan 50 Juta Pertahun Bagi Pembangunan Ke-RW-An

Ivan-Dede Dapat Dukungan Dari Ulama Kota Tasikmalaya, Siapkan 50 Juta Pertahun Bagi Pembangunan Ke-RW-An--

RADARTASIKTV.ID - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan-Dede Muharam mendapatkan dukungan dari ulama dan tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya.

Seperti yang disampaikan oleh Asep Ilyas, pondok pesantren Pajur Islam Rancabungur, Kota Tasikmalaya, di acara silaturahmi ulama dan tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya, di Ibadurrohman Hall Center, Parakanyasag, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu siang.

Asep mengatakan sudah melakukan kajian untuk memahami persoalan di Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam dinilai sosok yang layak dan dianggap sudah punya pengalaman memimpin Kota Tasikmalaya.

“Alasan mendukung pak Ivan dan pak Dede, mereka memahami kondisi sosial masyarakat, kondisi situasi masyarakat, bahwa mereka sendiri memahami itu, sehingga banyak dukungan dari kyai juga kepada pak Ivan dan pak Dede, ujar Asep.

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan-Dede Muharam sempat menyinggung tentang kesejahteraan para guru ngaji dan para pimpinan pondok pesantren serta para ulama.

BACA JUGA:Mudah Bosen Saat Belajar? Berikut Tips Agar Belajar Semakin Semangat dan Tidak Membosankan

BACA JUGA:Radar TV Award Sarana Apresiasi Bagi Semua Pihak yang Aktif Membangun Daerah

Ivan berkomitmen bahwa insentif guru ngaji di Kota Tasikmalaya harus naik. Dirinya juga sudah berdiskusi dengan PRMI, Ponpes, bagaimana dirinya menyempurnakan data base-nya sehingga jelas teridentifikasi semua.

“Ini sudah kami pikirkan, dan akan kami bentuk komitmen kami harus naik, dan sudah berdiskusi dengan PRMI, ponpes, bagaimana kita menyempurnakan data base-nya nanti jelas teridentifikasi semua dan itu akan didiskusikan terkait insentif tersebut, ujar Ivan.

Selain itu, bakal calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Muharam mengatakan, apabila dirinya terpilih menjadi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, kedepan akan menganggarkan 50 juta rupiah pertahun bagi pembangunan di wilayah ke-RW-an.

“Karena itu merupakan sebuah janji politik kami ketika berdua diberikan amanah oleh Allah dengan dukungan masyarakat, salah satu janji politiknya adalah untuk menganggarkan 50 juta rupiah pertahun bagi pembangunan di wilayah RW, ujar Dede.

Dengan dukungan tersebut, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan-Dede Muharam semakin percaya diri untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

BACA JUGA:Mantan Ketua DPRD Tasik Asep Sopari Apresiasi Radar TV Award, Berharap Radar TV Semakin Menginspirasi

BACA JUGA:Lansia Sulit Dapat Bantuan Pemerintah, Muhammad Yusuf Langsung Turun Beri Bantuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: