Tingkatkan Kepuasan, Pemkab Ciamis Jemput Bola Layani Warga, Sediakan Pelayanan Publik yang Cepat dan Mudah

Tingkatkan Kepuasan, Pemkab Ciamis Jemput Bola Layani Warga, Sediakan Pelayanan Publik yang Cepat dan Mudah

TINGKATKAN KEPUASAN, PEMKAB CIAMIS JEMPUT BOLA LAYANI WARGA Web--

RADARTASIKTV.ID - Berbagai cara dilakukan Pemerintah Kabupaten Ciamis untuk meningkatkan kepuasan masyarakat, salah satunya dengan menyediakan sistem pelayanan publik yang cepat, mudah dan murah.

Inovasi ini direalisasikan melalui program pelayanan terpadu pemerintah untuk masyarakat ciamis atau pepatah manis.

Dengan adanya inovasi ini, masyarakat ciamis tidak harus lagi repot-repot mendatangi kantor pemerintah, karena program pepatah manis sudah menerapkan sistem jemput bola, sehingga pemerintah sendiri yang akan terjun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayan kepada masyarakat.

BACA JUGA:HIMA Mesin UMTAS Galang Dana Untuk Korban Banjir Sukabumi

BACA JUGA:Tanah Labil, Tembok Penahan Tebing Masjid di Banjar Longsor, Hujan Intensitas Tinggi Jadi Penyebabnya

Seperti disampaikan Penjabat Bupati Ciamis,Budi Waluya, menurutnya inovasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayan publik, sesuai dengan rencana tindak lanjut antara Pemkab Ciamis dengan Ombudsman Republik Indonesia, hingga meraih prestasi terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Pepatah Manis ini sebagai upaya kita untuk memberikan akses masyarakat supaya mendapatkan pelayanan publik dengan cepat, mudah dan murah," ujarnya.

Tidak ingin berpuas diri dengan capaian prestasi yang telah diraih, Pemkab Ciamis berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

BACA JUGA: Peringati Hari Juang Kartika TNI AD Ke-79, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Operasi Katarak

BACA JUGA:Diusulkan Naik 6,5 Persen, UMK Kabupaten Ciamis 2025 Jadi 2,2 Juta Rupiah

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: