7 Tempat Wisata Di Pangandaran, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Harga Tiketnya

7 Tempat Wisata Di Pangandaran, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Harga Tiketnya

sumber : kabupaten pangandaran --

6.Curug Citumang 

Kabupaten Pangandaran memiliki sejumlah obyek wisata air terjun atau curug yang menawan. Salah satu curug di Pangandaran yang populer adalah Curug Citumang. 

Daya tarik Curug Citumang adalah aliran sungai jernih berwarna kehijauan yang membelah hutan jati, seperti dikutip dari Pangandaran Tourism. Aliran Sungai Citumang menembus ke dalam gua dengan tepian sungai dihiasi bermacam-macam ornamen batu alam. 

Ada beragam kegiatan yang dapat dilakukan pengunjung, seperti  berenang, body rafting, atau sekedar menikmati pemandangan curug dan sungai.  Lokasi Curug Citumang berada di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Untuk tiket masuk Curug Citumang diantaranya :

1.1 Orang Rp. 19.000,-/orang Weekday

2.1 Orang Rp. 24.000;/orang Weekend

2. Body Rafting Mulai dari Rp. 69.000,-/orang

7.Pantai Madasari

Pantai Madasari merupakan salah satu pantai eksotis di Pangandaran. Obyek wisata ini menjadi salah satu spot terbaik untuk berburu sunset. Lokasinya berada di ujung barat Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Jalan Pantai Wisata, Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. 

Ombak di pantai ini cukup tinggi, sehingga pengunjung disarankan tidak berenang ke tengah laut. Namun demikian, wisatawan bisa menikmati keindahan Pantai Madasari sembari bermain pasir di tepian.

Untuk tiket masuk Pantai Madasari diantaranya :

1. Pejalan Kaki 1 Orang Rp. 2.500,-

2. Sepeda Motor Rp. 7.000,-

3.  Mini bus Rp.30.500,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: