Siap-Siap, Bintang Pelajar 2024 Radar Tasikmalaya Group Bakal Hadir di Kota Tasikmalaya

Siap-Siap,  Bintang Pelajar 2024 Radar Tasikmalaya Group Bakal Hadir di Kota Tasikmalaya

Para Juara Bintang Pelajar 2023 Berfoto Bersama, Foto Istimewa--

Siap-Siap,  Bintang Pelajar 2024 Radar Tasikmalaya Group Bakal Hadir di Kota Tasikmalaya

RADAR TASIK TV - Kabar gembira bagi para pelajar tingkat SD di Kota Tasikmalaya. Pada bulan Maret 2024, Radar Tasikmalaya Group bakal menggelar kompetisi ilmu pengetahaun yang diberi nama Bintang Pelajar 2024.

Sebelumnya Radar Tasikmaalaya Group telah suskes menggelar kegiatan serupa pada bulan desember 2023, bertempat di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta perwakilan dari sejumlah SD. Mereka nampak antusias mengikuti  kompetisi lomba cepat tepat Mipa dan Bahasa tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, panitia menyediakan hadiah total belasan juta rupiah bagi para juara, dan tentunya mendapat piagam penghargaan dari Bupati Tasikmalaya.

Kepada Radar, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto bahkan meminta acara tersebut digelar rutin setiap tahun.

BACA JUGA:Mengenal Status Kepegawaian PPPK, Usia Melamar Hingga Hak Dan Kewajibannya

BACA JUGA:Mau Daftar IPDN 2024? Syarat-Syarat, Jadwal Hingga Cara Daftarnya Cek Disini

Guna mengulang kesuksesan serupa, pada awal tahun 2024 ini Radar Tasikamalaya Group berencana menggelar kegiatan Bintang Pelajar di Wilayah Kota Tasikmalaya.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pantia, termasuk berkomunikasi dengan Dinas Pendidikan sebagai Leading Sektor kegiatan ini, dimana Disdik sangat  menyambut positif kegiatan ini.

"Kita sedang persiapan, insha alloh waktunya tanggal 3 Maret 2024. Lokasinya untuk sementara di Mall Mayasari  Plaza," kata Ketua Pelaksana, Permana.

Kompetisi Bintang Pelajar 2024 yang akan digelar di Wilayah Kota Tasikmalaya langsung direspons positif oleh 

Kepala Bidang Sekolah Dasar, Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Indra Risdianto. Menurutnya, ajang ini bisa menjadi salah satu pembuktian dari hasil belajar anak-anak.

Indra mendorong seluruh Sekolah Dasar dibaeah binaan Disdik Kota Tasikmalaya untuk berpartipiasi dalam kegiatan Bintang Pelajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: