5 Destinasi Wisata Alam Pangandaran Paling Populer, Nomor 5 Baru Dibangun Beberapa Tahun Lalu

5 Destinasi Wisata Alam Pangandaran Paling Populer, Nomor 5 Baru Dibangun Beberapa Tahun Lalu

Destinasi WIsata Populer Pangandaran--

5 Destinasi Wisata Alam Pangandaran Paling Populer, Nomor 5 Baru Dibangun Beberapa Tahun Lalu

RADAR TASIK TV - Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat tak hanya memiliki pantai saja untuk kalian kunjungi tetapi masih banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Tak hanya pantai, obyek wisata di Pangandaran tersebut diantara nya berupa air terjun atau curug, goa, batuan kapur, akuarium raksasa, dan sebagainya.

Pesona wisata alam di Pangandaran sudah hingga mancanegara. Meskipun merupakan wilayah pemekaran, namun memiliki pesona yang tiada duanya dan tak kalah saing jika disandingkan dengan daerah lain di Jawa Barat.

Berikut Destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi untuk berlibur:

BACA JUGA:Lowongan CPNS 2024 Untuk Lulusan S2, Biasanya Formasi Ini Masih Minim Peminat

BACA JUGA:Konsumsi Miras, Puluhan Remaja Di Banjar Diangkut Polisi, Ada Yang Bawa Senjata Tajam

1. Pantai Pangandaran

Tentunya destinasi yang paling iconic adalah pantai Pangandaran. Karena pantai Pangandaran merupakan Ikon wisata Pangandaran dan juga salah satu objek wisata yang banyak disukai oleh pengunjung di wilayah Jawa Barat.

Pantai Pangandaran memiliki Daya tarik tersendiri yaitu hamparan pasir putih yang luas, air lautnya biru jernih sehingga pengunjung bisa melihat batu karang dan biota dari permukaan laut.

Pantai Pangandaran juga memiliki wilayah cagar alam yang sangat luas yaitu 530 hektar dan terdapat goa alam yang sudah berusia ratusan hingga ribuan tahun.

Tak hanya itu Pantai Pangandaran juga memiliki 2 bagian pantai yaitu pantai timur dan pantai barat, sehingga pengunjung bisa melihat matahari terbit atau sunrise di pantai timur dan menikmati matahari terbenam atau sunset di pantai barat.

2. Green Canyon

Green Canyon juga termasuk ikon objek wisata pangandaran. objek wisata yang dahulunya bernama Cukang Taneuh ini berupa dua bukit bebatuan yang mengapit aliran sungai yang menembus gua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: