Yod Mintaraga Diprediksi Kembali Menduduki Kursi DPRD Provinsi Jabar, Pengamat Politik Sampaikan ini...

Yod Mintaraga Diprediksi Kembali Menduduki Kursi DPRD Provinsi Jabar, Pengamat Politik Sampaikan ini...

Tangkapan Layar Hasil Perolehan Suara Sementara Yod Mintara Raih Suara Terbanyak, Foto Radar TV--

Yod Mintaraga Diprediksi Kembali Menduduki Kursi DPRD Provinsi Jabar, Pengamat Politik Sampaikan ini...

RADAR TASIK TV - Rekapitulasi penghitungan surat suara hasil pemilu 2024 hingga saat ini masih berlangsung.

Masyarakat yang ingin mengetahui perolehan sementara hasil pemilu 2024, mulai dari pemilihan Presiden hingga pemilu Legislatif Kota/Kabupaten, dapat memantau langsung dari situs resmi milik KPU.

Pantauan Radar TV pada Selasa 20 Februari 2024, pukul 18.00 WIB di laman KPU khususnya untuk Penghitungan suara sementara pemlilihan Legislatif Provinsi Jawa Barat, progres penghitungan suara telah mencapai 82.15 persen.

Di dapil 15 meliputi wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya, nama-nama Celeg Petahana masih mendominasi peroleh suara terbanyak sementara.

Nama caleg Petahana dari Partai besar diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Arip Rachman masih bertengger diurutan pertama dengan perolehan suara sebanyak 32.382.

BACA JUGA:Stadion Dadaha Rusak Usai dipergunakan konser, Promotor Event Kucurkan Rp 30 Juta Perbaiki Lapangan Dadaha

BACA JUGA:Stop Buang Air Beras! Ini Manfaat Air Beras untuk Wajah, Bikin Kulit Wajah Jadi Segar Berseri

Sementara untuk Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Caleg petahana Viman Alfarizi unggul dengan memperoleh suara terbanyak diantara caleg Gerindra lainnya, yakni sebanyak 60.485 suara.

Caleg petahana dari Partai Golkar yakni Yod Mintaraga, juga unggul dengan memperoleh suara terbanyak sementara dibanding Caleg Golkar lainnya yakni sebanyak 34.071 suara.

Jika terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, maka sudah dapat dipastikan Politikus senior Partai Golkar ini akan menjadi anggota Dewan untuk kedelapan kalinya. 

Prediksi terpilihnya kembali Yod Mintaraga menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada pemilu 2024 dinilai bukan sebuah hal yang aneh.

Pasalnya Yod Mintaraga merupakan Politikus yang telah berkali-kali duduk di kursi Dewan.

Maka tidak heran jika pada pemilu 2024 ini Yod Mintaraga kembali dipercaya oleh Masyarakat untuk mewakilinya di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: