Guru Yayasan Nurussalam Terima Kado Istimewa Dari PLN UP3 Tasikmalaya, Ketua Yayasan: Ini Program Luar Biasa
YBM PLN UP3 Tasikmalaya Serahkan Bantuan Kepada Yayasan Nurussalam Dalam Program Samisade, Foto: Evet Suhendar--
Guru Yayasan Nurussalam Terima Kado Istimewa Dari PLN UP3 Tasikmalaya, Ketua Yayasan: Ini Program Luar Biasa
RADAR TASIK TV - Sebagai bentuk apresiasi terhadap para tenaga pendidik, Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Tasikmalaya mempersembahkan program satu minggu satu desa (Samisade), bertempat di sekolah MTS Nurussalam, Desa Ciwarak Pasirparigi, Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 21 Februari 2024.
Melalui program kepedulian ini, YBM PLN UP3 Tasikmalaya ingin mendorong para guru agar lebih bersemangat dalam memberikan layanan mengajar di sekitar desa ciwarak.
Dalam kesempatan ini, pihak PLN UP3 Tasikmalaya memberikan sejumlah bantuan kepada para Guru di Yayasan Nurussalam dengan tema Dakwah Kado Cinta Untuk Guru.
Melalui program Samisade, PLN UP3 Tasikmalaya sekaligus menyosialisasikan program-program pelayanan yang diberikan, dimana PLN UP3 Tasikmalaya menjelaskan kepada masyarakat bahwasannya segala bentuk layanan PLN bersifat gratis.
BACA JUGA:Masih Perkasa, Nurhayati Effendi Berpeluang Besar Kembali Lolos ke Senayan
BACA JUGA:Rayakan Hari Jadi Ke-21, Ribuan Warga Kota Banjar Dapat Makan Gratis
Terkecuali seperti pembayaran bulanan atau pengajuan pemasangan baru dan penambahan daya untuk unit yang telah terpasang, dan semua itu dibayar melalui aplikasi Pln mobile.
Manager PLN UP3 Tasikmalaya Supriadi menjelaskan, Masyarakat di daerah tersebut disarankan agar menginstal aplikasi Pln mobile.
Karena segala bentuk keluhan terhadap Pln dapat dilaporkan melalui aplikasi PLN mobile, dan dalam waktu kurang dari 24 jam petugas akan merespon keluhan tersebut.
“Kami juga menjelaskan kepada Masyarakat terkait bagaimana cara mengajukan pemasangan, hingga menjelaskan apabila terjadi mati lampu, ya karena memang daerahnya cukup ekstrim, sehingga kami menyarankan untuk menginstal Pln mobile agar dapat menyampaikan keluhan secara daring, biar nanti petugas Pln yang mendatangi pelanggan kelokasi,” beber Supriadi kepada Radar TV.
BACA JUGA:Trik Mencuci Lap Dapur Dekil Menjadi Bersih dan Kesat, Cukup Direbus 5 Menit Pake Campuran Bahan Ini
BACA JUGA:Paling Bagus Diminum Pagi Hari, Ini Manfaat Rutin Minum Air Campur Jeruk Nipis bagi Kesehatan Tubuh
“Terkait pelayanan kami selalu siap karena memang kami di target untuk memberikan pelayanan yang cepat kepada pelanggan. Contohnya untuk pemasangan listrik dirumah biasa itu dalam lima hari kerja harus sudah terpasang,” tambahnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: