Blak-Blakan, ini Jawaban Asep Sopari Al Ayubi Soal Potensi Terlempar Dari Kursi Dewan, Strategi Politik?

Blak-Blakan, ini Jawaban Asep Sopari Al Ayubi Soal Potensi Terlempar Dari Kursi Dewan, Strategi Politik?

Foto Instagram Asep Sopari Al ayubi Official--

Politikus yang juga mantan Ketua HMI Cabang Tasikmalaya ini ternyata sudah dipersiapkan oleh Partai untuk menjadi kandidat dalam pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya pada 27 Nopember 2024 mendatang. 

"Kita tidak semata-mata menarget duduk di kursi legislatif, tetapi saya diberi tugas dari DPP itu melalui Dewan Pembina untuk mempersiapkan diri untuk di eksekutif di Pilkada 2024 ini," tutur Asep.

Meski baru sebatas lisan dan belum secara resmi disampaikan ke publik, namun momen tersebut akan dimanfaatkan dirinya untuk lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi perhelatan pilkada serentak 2024 mendatang.

"Secara resmi ke publik belum, kemudian pilihan-pilihan itu mungkin saja ada di luar saya juga ada, tetapi hari ini saya mendapat lisan dari Dewan Pembina DPP Partai Gerindra untuk mensosialisasikan serta mempersiapkan diri lebih maksimal lagi dan harus betul-betul maksimal untuk mencapai target di pilkada 2024, karena Pileg dan Pilkada merupakan sesuatu yang berbeda dan faktornya jauh lebih komplkes," tambah Asep Sopari.

BACA JUGA:Mengisi Ulang Energi Saat Puasa dengan Restrock Ginger Shot, Solusi Bagi yang Punya Aktivitas Padat

BACA JUGA:Punya Anemia Tapi Tetep Lancar Puasa? Rahasianya Cukup Konsumsi Jus Merah Atasi Kleyengan Saat Puasa

Meski berpotensi terlempar dari kursi Dewan pada periode mendatang, namun berkat tangan dinginya, Asep Sopari dinilai sukses menjadi salah satu motor penggerak kemenangan Prabowo- Gibran pada Pilpres 2024. Sebab Asep Sopari dipercaya menjadi ketua TKD Prabowo- Gibran di Kabupaten Tasikmalaya.

Asep Sopari Al Ayubi pun disebut layak untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah. Sebab profiling lelaki yang akrab disapa Asop itu cukup mumpuni, dengan menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Hal tersebut tentunya dapat menjadi salah satu modal sebagai kandidat yang diperhitungkan dalam pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 27 Nopember mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: