Purna Tugas, Sekda Ciamis Pamitan Kepada Seluruh ASN, Soal Pilkada 2024, Tatang Tak Ingin Berandai-Andai

Purna Tugas, Sekda Ciamis Pamitan Kepada Seluruh ASN, Soal Pilkada 2024, Tatang Tak Ingin Berandai-Andai

Purna Tugas, Sekda Ciamis Pamitan Kepada Seluruh ASN, Soal Pilkada 2024, Tatang Tak Ingin Berandai-Andai - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Mengisi apel pagi dihari terakhirnya sebagai abdi negara, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Tatang, berpamitan kepada seluruh aparatur sipil negara yang berada di lingkungan kantor sekretariat daerah Kabupaten Ciamis

Dihadapan para ASN, Tatang, menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf, atas kinerjanya selama 3 tahun 4 bulan sebagai panglima ASN di Kabupaten Ciamis. 

Pasca purna bakti sebagai ASN, dirinya mengaku akan fokus untuk mengurus keluarga sembari mengelola usaha. 

Disinggung terkait peluangnya untuk maju dalam Pilkada Ciamis maupun Kota Banjar, mantan inspektur ini menyatakan belum berniat untuk terjun dalam dunia politik, meski dukungan dari masyarakat terus mengalir.

Menurut Tatang, dinamika politik menjelang pilkada 2024 akan terus dinamis, sehingga dirinya tidak ingin berandai-andai, namun akan berikhtiar untuk menjemput takdir terbaik dari Sang Pencipta Allah Subhanahu Wata'ala.

Meski belum menyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam pilkada 2024, namun peluang  tatang untuk meramaikan bursa calon Wakil Bupati Ciamis maupun Wali Kota Banjar masih sangat terbuka lebar. 

BACA JUGA:Hukum Alam, Suami Zalim Pasti Dihinakan Allah SWT di Dunia dan Akhirat, Yuk Simak Kajian Singkatnya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: