Berkah Ramadhan GMC Gelar Bakti Sosial dan Bagi-Bagi Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan Raya

Berkah Ramadhan GMC Gelar Bakti Sosial dan Bagi-Bagi Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan Raya

kejar berkah Ramadhan GMC Tasikmalaya gelar bakti sosial--foto : Fajar Rifaldi

RADAR TV - Beragam cara dilakukan untuk meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama di bulan suci penuh berkah, Ramadan 1445 Hijriah.

Salah satunya seperti yang dilakukan Galunggung Max Club (GMC) yang menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada warga dan yatim piatu hingga berbagi taktil dan buka puasa bersama, yang dilaksanakan di Desa Margaluyu Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, 30 Maret 2024.

Dewan Pembina Galunggung Max Club (GMC), Sera Sani Verana mengatakan, kegiatan pemberian santunan dan sembako ini merupakan rutinitas yang biasa dilakukan GMC di bulan suci Ramadan untuk berbagi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Peduli Musibah Saat Ramadan, Srikandi PLN Salurkan Sembako Bagi Korban, PLN Gerak Cepat Bantu Korban Bencana

“Alhamdullilah kita sudah berbagi sembako menyisihkan sebagian rezeki dari anggota kita tim GMC bersama ketua umum dan rengrengan anggota. Alhamdulillah kita berkelanjutan dari tahun ke tahun,” ucap Sera

 

Selain wujud rasa syukur, lanjut Sera, bakti sosial ini juga merupakan salah satu bukti kehadiran club motor yang peduli terhadap sesama, dan berkontribusi terhadap kebaikan di masyarakat setelah kurang lebih enam tahun Galunggung Max Club (GMC) berdiri.

“Dan saya sebagai Dewan Pembina senantiasa memberikan wejangan kepada teman-teman anggota harus senantiasa berkontribusi untuk kebaikan-kebaikan yang ada di masyarakat dan ada manfaat jangan sampai kita disebut geng motor, karena kita bukan geng motor tapi club motor,” ujar Sera.

BACA JUGA:Bupati Tasikmalaya Serahkan Bantuan Bagi Guru Diniyah, Diperuntukkan Insentif Bagi 19 Ribuan Guru Diniyah

Sementara itu, Ketua Umum Galunggung Max Club (GMC) Jeni Tugisman menambahkan, sumber keuangan untuk kegiatan bakti sosial berupa santunan, buka bersama dan pembagian takjil ini murni dari anggota dan tentunya di support oleh Dewan Pembina GMC.

“Terima kasih kepada dewan pembina, penasehat semua, sehingga Galunggung Max Club bisa tetap eksis tiap tahun terus menerus memberikan santunan kepada anak yatim dan masyarakat,” ungkap Jeni.***

BACA JUGA:Kasus DBD Di Kota Banjar Meningkat Siginifikan, Dinkes Kota Banjar Catat 30 Kasus DBD Dalam Sepekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: