Resep Simple Masakan Anak Kost, Telur Geprek Crispy Pedas Gurih Yang Bikin Nagih

Resep Simple Masakan Anak Kost, Telur Geprek Crispy Pedas Gurih Yang Bikin Nagih

Resep Simple Masakan Anak Kost, Telur Geprek Crispy Pedas Gurih Yang Bikin Nagih - Ika Nura--

Resep Simple Masakan Anak Kost, Telur Geprek Crispy Pedas Gurih Yang Bikin Nagih

RADAR TASIK TV – Telur memang selalu menjadi menu andalan bagi anak kost dikala uang bekal sudah menipis. Menu ini, sepertinya tidak akan bosan untuk dinikmati sampai kapan pun.

Selain rasanya yang enak, telur menjadi bahan utama masakan yang bisa diolah dengan berbagai variasi. Mulai dari dadar, semur, rebus, ceplok, bacem dan yang lainnya.

Termasuk salah satu resep yang satu ini, yaitu resep simple makanan anak kost telur geprek crispy pedas gurih yang bikin nagih.

Resep ini, sangat cocok untuk anak kost karena selain bahan-bahannya yang sederhana, telur geprek crispy ini juga tidak membutuhkan budget yang bisa membuat bekal bulanan semakin menipis.

BACA JUGA:Tumis Ikan Asin Belimbing Wulu, Pedas Gurih Ada Manis-manisnya, Ini Resepnya

BACA JUGA:7 Jenis Nasi Goreng Khas Indonesia: Dari Nasi Goreng Seafod Hingga Kencur Dijamin Busa Bikin Lidah Bergoyang

Kenapa Harus Telur?

Selain rasanya yang tidak membosankan, ternyata telur mempunyai berbagai kandungan yang berguna untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam telur.

1. Protein

Telur menjadi salah satu sumber protein yang sangat baik bagi tubuh. Kandungan proteinnya sudah lengkap dengan asam amino esensial yang dibutuhkan oleh tubuh guna memperbaiki jaringan.

2. Lemak

Lemak yang terdapat dalam telur, juga termasuk ke dalam lemak yang baik. Yaitu lemak tak jenuh tunggal dan poli tak jenuh. Kandungan ini berperan baik untuk kesehatan otak dan jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: