Trik Pep Guardiola Singkirkan Arsenal dari Gelar Juara Liga Inggris

Trik Pep Guardiola Singkirkan Arsenal dari Gelar Juara Liga Inggris

Pep Guardiola-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TVPep Guardiola mengulangi konsep yang akan diterapkannya untuk mempertahankan gelar juara Inggris Manchester City dalam wawancara dengan Sky Sports.

Menurutnya, untuk menyingkirkan Arsenal yang saat ini memuncaki klasemen dari perburuan gelar juara Liga Inggris, City harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa. 

Guardiola menjelaskan bahwa awalnya ada empat pertandingan yang tersisa, tetapi setelah kemenangan melawan Wolverhampton, sisa pertandingan kini menjadi tiga.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan gelar. Kami harus memenangkan semua 9 poin yang tersisa, jika tidak, akan sulit karena Arsenal sangat kuat dan sangat konsisten," kata Guardiola seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Lautaro Martinez Tak Sabar Perpanjang Kontraknya dengan Inter Milan: Saya Adalah Simbol Klub

"Dengan 7 poin atau kurang, Arsenal akan memenangkan Liga Premier tahun ini," lanjutnya.

Meskipun memuji Arsenal sebagai tim yang kuat, Guardiola kemudian menyampaikan pendapat yang berbeda, menegaskan keyakinannya pada anak asuhnya bahwa mereka akan berjuang untuk mempertahankan gelar Liga Inggris tersebut.

"Tidak ada poin yang boleh hilang: Saya memiliki keyakinan pada para pemain saya, ini adalah hal yang hebat dan senjata yang hebat," ungkapnya.

"Kami bisa kalah dalam empat pertandingan ini, tetapi itu tidak berarti bahwa saya tidak mempercayai para pemain saya. Saya telah melihat kemampuan mereka. Itu tidak akan mengubah pendapat saya," tuturnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film JOLT, Sebuah Aksi Thriller menghadapi dunia yang gelap dan penuh intrik

"Kami berjuang untuk sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh klub mana pun di negara ini, dan kami menginginkannya selama 300 pertandingan di Liga Premier," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato