Buntut Insiden Spanduk Theo Hernandez, Inter Milan dan Dumfries Kena Sanksi

Buntut Insiden Spanduk Theo Hernandez, Inter Milan dan Dumfries Kena Sanksi

Denzel Dumfries saat memarken spanduk bergambar Theo Hernandez dalam wujud anjing-Tangkapan Layar X-

RADAR TASIK TV – Media Italia, Tuttomercato, melaporkan bahwa penyelidikan oleh Kantor Kejaksaan Federal terhadap tindakan berlebihan Inter Milan selama perayaan Scudetto telah selesai. 

Fokus penyelidikan tersebut adalah spanduk pemain AC Milan Theo Hernandez, yang digambarkan sebagai seekor anjing yang dikibarkan oleh Denzel Dumfries dari Inter Milan. 

Seperti yang diprediksi oleh Corriere dello Sport hari ini, dan seperti yang sering terjadi dalam kasus serupa, usulan Jaksa Chiné adalah menyelesaikan masalah dengan tawar-menawar pembelaan. 

Kemungkinan besar akan berujung pada sanksi denda bagi Inter Milan dan Dumfries, dan semuanya menunjukkan mereka akan menerimanya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Sarapan Bubur Ayam di Tasikmalaya Rasanya Enak dan Gurih Super Komplit

Peristiwa ini bermula saat Dumfries mengibarkan spanduk provokatif tersebut selama pesta Scudetto Inter Milan yang ke-20. 

Kasus ini kemudian menimbulkan tuduhan terhadap Denzel Dumfries yang dianggap melakukan pelanggaran kewajiban kesetiaan, kejujuran, dan kebenaran oleh Kantor Kejaksaan Federasi Sepakbola. 

Setelah insiden itu, Dumfries meminta maaf melalui media sosialnya, menyatakan bahwa isi spanduk tersebut tidak pantas dan keputusannya untuk mengibarkannya tidak cerdas. 

Sementara itu, Theo Hernandez dari Milan tetap bungkam dan enggan memberikan komentar.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Rilis Minggu Ini di Netflix!

Di sisi lain, Henrikh Mkhitaryan dari Inter Milan tidak perlu meminta maaf, karena ia menolak spanduk ofensif yang meledek AC Milan yang ditawarkan oleh para penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato