Inter Milan Siap Penuhi Tuntutan Gaji Lebih Dari 10 Juta Euro untuk Pertahankan Lautaro Martinez

Inter Milan Siap Penuhi Tuntutan Gaji Lebih Dari 10 Juta Euro untuk Pertahankan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Laporan terbaru dari Italia mengungkapkan bahwa Inter Milan siap untuk memenuhi gaji lebih dari 10 juta euro untuk mempertahankan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez dilaporkan meminta kenaikan gaji yang signifikan, yang mungkin melebihi angka 10 juta euro per musim walaupun kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2026 mendatang. 

Pada awal tahun ini, La Gazzetta dello Sport mengbarkan Inter Milan diketahui menawarkan sekitar 8 juta euro per tahun, sementara permintaan Lautaro Martinez dimulai dari 10 juta euro. 

Menurut Calciomercato, tidak diragukan lagi bahwa pada akhirnya Inter Milan akan mencapai kesepakatan untuk kontrak baru dengan pemenang Piala Dunia 2022 tersebut.

BACA JUGA:Unik, Universitas Siliwangi Peringati Dies Natalis Ke-46 Dengan Menggambar Mural Dengan Tema Stop Bulliying

Sebelumnya, Lautaro merasa bersyukur karena dianggap sebagai simbol oleh klub sejak kedatangannya dan menegaskan keinginannya untuk segera memperbarui kontraknya, meskipun masih ada beberapa kesepakatan yang belum diselesaikan dengan klub. 

"Mereka menyatakan bahwa saya adalah simbol klub. Sejak saya tiba, mereka selalu memperlakukan saya dengan cara yang istimewa," ujarnya. 

"Saya bersyukur. Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya yakin bahwa saya adalah sebuah simbol," lanjutnya. 

"Saya merasa baik-baik saja di Milan dan keinginan saya adalah untuk memperbarui kontrak," tambahnya.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Alami, Untuk Kulit Putih dan Glowing dengan Cepat, Yuk Simak Selengkapnya!

Dia juga berbicara tentang Diego Milito dan mengakui bantuan besar yang diberikan oleh legenda Inter ini untuk menggunakan nomor 10 miliknya saat bermain untuk Racing. 

"Diego Milito memberi saya bantuan yang luar biasa. Saya menggantikannya di Racing, dan dia mengajari saya banyak hal," tuturnya. 

"Saya bertanya kepada Ausilio apakah saya bisa mengambil nomor 10. Mereka meminta saya untuk memikirkan tentang hal itu sebentar, lalu mereka memberikannya kepada saya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber