BERHASIL Bertahan di Liga 1, Arema FC Telah Lakukan Evaluasi, Ini Daftar Pemain yang Bertahan dan Dilepas

BERHASIL Bertahan di Liga 1, Arema FC Telah Lakukan Evaluasi, Ini Daftar Pemain yang Bertahan dan Dilepas

BERHASIL Bertahan di Liga 1, Arema FC Telah Lakukan Evaluasi, Ini Daftar Pemain yang Dilepas.-ig arema fc-

MALANG, RADAR TASIK TV - Arema FC berhasil bertahan di kompetisi Liga 1 setelah mampu finis di peringkat ke-15 klasemen akhir. Namun, hasil tersebut bukanlah perolehan memuaskan bagi tim berjuluk Singo Edan itu.

Karena finis di batas aman zona degradasi, manajemen Arema FC mulai melakukan evaluasi dan persiapan jelang menatap Liga 1 musim depan.

Evaluasi yang dilakukan manajemen Arema berkaitan dengan kinerja pemain dan pelatih yang terlibat pada kompetisi Liga 1 musim ini.

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi mengungkapkan timnya telah melakukan evaluasi terkait pemain yang akan bertahan dan dilepas di kompetisi Liga 1 musim depan.

BACA JUGA:Skincare Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahun Mengatasi Flek Hitam dan Garis Halus Solusi Untuk Tampil Awet Muda

Yusrinal Fitriandi menyebut evaluasi kepada pemain asing menjadi salah satu sorotan yang dilakukan manajemen. Kata dia, hal tersebut karena performa pemain asing tidak sesuai ekspektasi.

Namun, Yusrinal Fitriandi tidak menyebut nama pemain asing yang performanya tidak sesuai yang diharapkan. Menurutnya, pendukung sudah mengetahui siapa pemain yang dimaksud.

Pada kompetisi reguler series Liga 1 2023/2024, hanya ada dua pemain asing yang menjadi pilihan pelatih Arema FC yakni Charles Lokolingoy dan Julian Guevara.

Karena Charles Lokolingoy dan Julian Guevara masuk line up pada kompetisi reguler series, kedua pemain asing tersebut diprediksi akan mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen.

BACA JUGA:7 Makanan Khas Hari Raya Idul Adha yang Wajib Dicoba Tahun Ini

Akan tetapi, terkait kepastian kedua pemain asing tersebut masih menunggu hasil negosiasi antara pemain dan pihak manajemen.

Yusrinal menyampaikan pemain asing yang ada saat ini tidak semuanya mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen.

Dengan demikian, tim akan melakukan perburuan pemain asing lainnya untuk menambah kekuatan di Liga 1 musim depan.

Kemudian, manajemen juga berencana untuk menarik kembali dua pemain muda yakni Tito Hamzah dan Kevin Armedyah yang dipinjamkan ke klub Liga 2, Sada Sumut FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib