PPP, PAN, Dan Demokrat Usung Cecep Nurul Yakin Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

PPP, PAN, Dan Demokrat Usung Cecep Nurul Yakin Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

PPP, PAN, Dan Demokrat Usung CNY Jadi Calon Bupati Tasik, Sepakat Satu Kapal Pada Pilkada 2024 - Fajar--

RADAR TASIK TV - PPP, PAN dan Demokrat, secara resmi berkoalisi untuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya. Kerjasama politik ini diberi nama Koalisi Kabupaten Tasikmalaya Maju.

Penandatangan piagam kerjasama koalisi untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya ini, dilaksanakan di Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, Senin 20 Mei 2024.

Hadir dalam acara penandatangan kerja sama, koalisi ini adalah ketua DPC PPP Cecep Nurul Yakin, ketua DPD PAN Asep Zulfikri, dan ketua DPC Demokrat, Ferry Wiliam.

Hadir pula perwakilan pimpinan Ponpes Miftahul Huda, KH Asep Maosul Efendi dan Habib Muslim, beserta jajaran pengurus 3 partai tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Persib vs Madura United di Babak Final Championship Series Siapa yang Akan Jadi Juara Liga 1 2023/2024?

BACA JUGA:Skincare Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahun Mengatasi Flek Hitam dan Garis Halus Solusi Untuk Tampil Awet Muda

DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya sendiri, sudah menyiapkan kader terbaiknya yakni Cecep Nurul Yakin yang saat ini menjabat Wakil Bupati Tasikmalaya. CNY dianggap sebagai sosok pemimpin progresif, muda dan visioner.

Ketua DPD PAN, Asep Zulfikri menuturkan, dengan koalisi ini maka pihaknya siap mewujudkan kabupaten yang lebih baik.

Dengan koalisi ini dirinya pun ingin membuktikan jika PAN, PPP, dan Demokrat, membuktikan bahwa tiga partai tersebut siap menang pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, ketua DPC Demokrat, Ferry Wiliam menyebutkan, bahwa Demokrat telah sepakat jika CNY sebagai calon Bupati Tasikmalaya untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

"Ingin membuktikan karena selama ini dipandang sebelah mata dan tidak diberikan kesempatan untuk bergerak. Kita berani mewujudkan kekuatan besar untuk merebut kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya." Ujar Asep.

"Tujuannya kita sama, ini lah momentum Demokrat, PAN dan PPP untuk kembali menjadi penguasa di Kabupaten Tasikmalaya. Kami harus sepakat dengan figur Kang Cecep legitimasi, dan persentasi kepemimpinan Tasikmalaya." Ujar Ferry.

Ferry berjanji, jika partai yang berkoalisi ini akan terus berjuang bersama-sama, untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, demi tujuan yang tercapai yaitu Kabupaten Tasikmalaya yang lebih religius.

BACA JUGA:Dukung Viman Alfarizi Jadi Wali Kota Tasikmalaya, Gapoktan: Kami Butuh Figur Peduli Pada Pertanian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: