Jelang Kick Off Final, Caretaker Madura United Beberkan Persiapan Lawan Persib Berjalan Lancar, Ini Katanya

Jelang Kick Off Final, Caretaker Madura United Beberkan Persiapan Lawan Persib Berjalan Lancar, Ini Katanya

Jelang Kick Off Final, Caretaker Madura United Beberkan Persiapan Lawan Persib Berjalan Lancar, Ini Katanya.-madura united-

RADAR TASIK TV - Jelang kick off final leg pertama championship series, Caretaker Madura United Rakhmat Basuki mengatakan persiapan timnya menghadapi Persib berjalan dengan lancar.

Rakhmat Basuki mengatakan kondisi pemain Madura United sangat antusias menjalani partai final leg pertama di markas Persib nanti malam.

Untuk diketahui, perebutan gelar juara leg pertama Persib melawan Madura United akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Menatap final leg pertama tersebut, Rakhmat Basuki memastikan semua pemain dalam keadaan siap tempur dan akan menampilkan performa terbaik.

BACA JUGA:Itel PAD 2 Tablet Murah dari Itel Teman Setia Dalam Pekerjaan

Madura United datang ke Bandung dengan modal yang bagus terutama setelah meraih kemenangan di dua laga semifinal melawan Borneo FC.

Seperti diketahui, Madura United berhasil menaklukkan Borneo FC di semifinal leg pertama dengan skor 1-0 dan 2-3 di leg kedua.

Catatan Madura United tersebut juga didukung dengan catatan apik di babak reguler series. Tercatat, tim berjuluk Sape Kerrab itu mampu meraih 15 kali menang, 10 imbang, dan 9 kali menelan kekalahan.

Catatan apik tersebut membuat Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan mampu finis di peringkat keempat klasemen dengan perolehan 55 poin serta berhak lolos ke championship series.

BACA JUGA:Resep Tengkleng Kambing Kuliner Khas Yogyakarta untuk Idul Adha yang Nikmat dan Menggugah Selera

Berhadapan dengan Persib di partai final menjadi tantangan selanjutnya yang harus dilewati Caretaker Rakhmat Basuki.

Final leg pertama akan menjadi laga sulit bagi Madura United apalagi bermain di hadapan ribuan Bobotoh yang hadir ke Stadion Si Jalak Harupat.

Pastinya, jajaran tim pelatih telah menyiapkan strategi untuk bisa meredam kekuatan Maung Bandung di final leg pertama tersebut.

Sementara itu, Madura United akan menjalani final leg pertama sebagai tim tuan rumah pada Jumat 31 Mei 2024 di Stadion Gelora Bangkalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber