Selain Bobotoh, Persib dapat Dukungan dari Tim Bola Basket, Optimis Maung Bandung Juara Liga 1 2023/2024

Selain Bobotoh, Persib dapat Dukungan dari Tim Bola Basket, Optimis Maung Bandung Juara Liga 1 2023/2024

Selain Bobotoh, Persib dapat Dukungan dari Tim Bola Basket, Optimis Maung Bandung Juara Liga 1 Katanya.-ig prawira harum bandung-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Selain mendapatkan dukungan dari para Bobotoh, Persib juga mendapat dukungan dari tim bola basket Prawira Harum Bandung.

Pada final leg pertama Persib kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 malam, Prawira Harum Bandung turut menyaksikan pertandingan dan berbaur dengan Bobotoh di stadion.

Pelatih dari tim bola basket Prawira Harum Bandung David Singleton menyampaikan timnya turut mendukung perjuangan Persib di babak final championship series.

David Singleton mengungkapkan anggota tim Prawira Harum Bandung sangat senang bisa memberikan dukungan langsung kepada Persib walaupun telah menjalani perjalanan jauh dari Medan, Sumatera Utara.

BACA JUGA:Tips Makeup Glowing Ala KPOP Idol Rahasia Kulit Bersinar yang Mudah Diikuti, Yuk Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:5 Daya Tarik Wisata Alam Gunung Batu Jonggol, Ada Sumur Mistis yang Airnya Terasa Asin

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Dave tersebut mengatakan timnya akan melakukan dukungan bagi Maung Bandung dengan cara sendiri.

Dia menyebut bahwa Prawira Harum Bandung merupakan bagian dari keluarga Persib dan juga bagian dari Bobotoh.

Dave memastikan timnya akan menunjukkan dukungan dan selalu bersama Persib. Kata dia, anak asuh Bojan Hodak memiliki mentalitas yang besar untuk meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Dia melihat tim memiliki keinginan yang kuat ditambah dengan harapan Bobotoh yang menginginkan gelar Juara Liga 1 setelah selama 10 tahun lamanya.

BACA JUGA:Ini Pesan Bojan Hodak kepada Pemain Persib Usai Mengalahkan Madura United

BACA JUGA:Curug Putri Palutungan Kuningan, Wisata Alam dengan Mitos Menarik Seputar Bidadari dan Jejak Kolonial

Menurutnya, mentalitas kuat tersebut bisa mengantarkan Maung Bandung meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Terkait laga final leg pertama melawan Madura United, Dave mengatakan kemenangan Persib tersebut merupakan pemandangan yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id