Diusung 4 Partai, Cecep Nurul Yakin Dapat Posisi Z1, Posisi Wakil Akan Ditentukan Oleh Gerindra

Diusung 4 Partai, Cecep Nurul Yakin Dapat Posisi Z1, Posisi Wakil Akan Ditentukan Oleh Gerindra

Diusung 4 Partai, Cecep Nurul Yakin Maju Di Pilkada Tasikmalaya, Posisi Wakil Akan Ditentukan Oleh Partai Gerindra - Fajar--

RADAR TASIK TV - Empat partai politik di Kabupaten Tasikmalaya yakni, PPP, PAN, partai Demokrat, dan partai Gerindra melakukan penandatanganan kerja sama koalisi untuk menyongsong kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, di sekretariat DPC partai Gerindra Kompleks Primajasa Exhibition Center, Bojongkoneng, Singaparna, Selasa sore.

Partai Gerindra diketahui bergabung dengan koalisi PPP, Demokrat, dan PAN dalam koalisi Tasik Maju yang mendukung Cecep Nurul Yakin sebagai kandidat bakal calon Bupati Tasikmalaya, di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Bakal calon Bupati Tasikmalaya dari koalisi Tasik Maju, Cecep Nurul Yakin mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pimpinan partai politik yang telah mempercayai dirinya, untuk maju sebagai bakal calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Pertemuan empat partai ini, kata Cecep, untuk membuat kesepakatan kerjasama koalisi menyongsong pemenangan untuk di Pilkada Tasikmalaya, adapun untuk masalah wakil atau pasangan pendamping, sepenuhnya menjadi hak dan dikembalikan kepada Gerindra untuk menentukan siapa nanti yang akan dipilih.

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Wisata Alam Citumang, Spot Wisata Body Rafting di Pangandaran

BACA JUGA:Apakah Kucing Boleh Minum Matcha? Ini Penjelasan Lengkapnya!

“Terima kasih untuk para pimpinan partai PAN, Demokrat dan Gerindra yang sudah mempercayakan saya untuk maju sebagai calon Bupati Tasikmalaya di Pilkada Tasikmalaya, adapun terkait wakil atau pasangan yang akan mendampingi, saya mempercayakan kepada Gerindra siapapun kandidatnya menjadi kewenangan internal Gerindra, dan sudah disetujui oleh PAN dan Democrat.”  Ujar Cecep.

Koordinator Tim Asistensi DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Usman Kusmana mengatakan, setelah komitmen kerja sama ditandatangani KTM dengan Gerindra, menjadi satu langkah lebih maju menghadapi Pilkada.

“Setelah kita melewati berbagai macam proses komunikasi, analisa, kajian dan bacaan, terkait dengan harus seperti apa langkah Gerindra di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, pokoknya sampai hari ini Gerindra, sesuai dengan kesepakatan dengan koalisi partai ini, diserahkan kepada Gerindra penentuan wakilnya, diantaranya kedua nama tersebut.”  Ujar Usman.

Dari kedua nama yang muncul dari Gerindra, KH Atam Rustam dan Asep Sopari, nanti akan berproses untuk dipilih Gerindra dan dikonsultasikan kepada DPP.

BACA JUGA:Menyambut Era Baru dengan Xiaomi Redmi Note 13 Ponsel Canggih yang Menginspirasi

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces, Bagaimana dengan Karir dan Kehidupanmu Hari Ini?

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: