Soal Figur Pendamping Bacawalkot Tasikmalaya, Demi Hamzah: Kader Partai Harus Diutamakan

Soal Figur Pendamping Bacawalkot Tasikmalaya, Demi Hamzah: Kader Partai Harus Diutamakan

Soal Figur Pendamping Bacawalkot Tasikmalaya, Demi Hamzah: Kader Partai Harus Diutamakan--

BACA JUGA:Surat Edaran untuk Jemaah Haji Indonesia, Penting Banget, Harus Disimak Baik-Baik

BACA JUGA:Jumlah TPS di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 Sudah Dipetakan untuk 39 Kecamatan

Prestasi dan capaian kerja Demi Hamzah di DPRD sudah tidak diragukan lagi. Banyak program yang direalisasikan, mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat, seperti inisiatif dalam berbagai program pro-rakyat.

Dalam kontestasi saat ini menjadi Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya 2024 – 2029, H Demi Hamzah Rahadian mengusung program prioritas dengan jargon Tasik Asik. Kependekan dari Agamis, Sinergis dan Services excellent, Inovatif, serta Kondusif

Tak hanya itu, sosok yang hobi bermain musik ini juga menyiapkan program penting, yang pastinya akan sangat diminati generasi muda saat ini. Yakni program prioritas WiFi gratis, untuk bisa direalisasikan ketika kelak terpilih dalam pilkada serentak 2024 ini.

“Dengan kebijakan yang tepat dan implementasi yang efektif, program ini dapat menjadi alat yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengoptimalkan literasi ekonomi kreatif berbasis teknologi digital di Kota Tasikmalaya,” papar Demi.

BACA JUGA:3 Komplotan Curanmor Tasikmalaya Dibekuk Polisi, Para Pelaku Merupakan Residivis Kasus Serupa

BACA JUGA:Kadin Kota Tasikmalaya Siap Beri Kontribusi Lebih Untuk Daerah, Buka Peluang Pemasaran Produk Asli Daerah

Berbagai inovasi tersebut, sangat penting untuk disampaikan kepada publik di Kota Tasikmalaya, karena persaingan dalam Pilkada tidak hanya datang dari luar partai, tetapi juga dari internal PDI-P sendiri.

Ada kader senior yang juga mengincar posisi yang sama, sehingga sosok Demi Hamzah harus mampu menunjukkan keunggulan dan inovasi yang membedakannya.

“Arahan dari DPP sudah jelas, DPC PDI Perjuangan agar komunikasi terus ditingkatkan lebih formal dengan PPP. Kader Partai harus diutamakan, sebagai Wakil Wali Kota,” papar Demi.

Komunikasi politik dalam membangun koalisi dengan partai lain, serta mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh di Kota Tasikmalaya tentu akan semakin memperkuat posisi pencalonan Demi Hamzah. Selain itu, strategi penting lain seperti memanfaatkan media sosial untuk pengenalan diri tentunya dapat menjangkau pemilih muda secara lebih efektif.

Dengan memiliki sejumlah akun media sosial dengan pengikut yang cukup banyak, serta konsisten menghadirkan konten yang menarik dan informatif tentang visi dan misinya, telah membantu meningkatkan popularitas Demi Hamzah di Kota Tasikmalaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: