Persebaya Rayakan Ultah ke-97, Bajul Ijo Agendakan Anniversary Game, Ini Tim yang Akan Digandeng

Persebaya Rayakan Ultah ke-97, Bajul Ijo Agendakan Anniversary Game, Ini Tim yang Akan Digandeng

Persebaya Rayakan Ultah ke-97, Bajul Ijo Agendakan Anniversary Game.-persebaya-

SURABAYA, RADAR TASIK TV - Persebaya akan merayakan hari ulang tahun yang ke-97 pada 18 Juni 2024 mendatang. Untuk menyambut momen ultah Bajul Ijo itu, manajemen Persebaya akan menggelar rangkaian acara, salah satunya Anniversary Game.

Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi mengatakan manajemen telah menyusun berbagai rangkaian acara ultah Persebaya ke-97.

Candra Wahyudi menyampaikan ultah Persebaya ke-97 yang bertajuk Anniversary Game tersebut menjadi momen yang ditunggu-tunggu Bonek dan Bonita.

Terkait dengan laga Anniversary Game, Candra menginginkan Persebaya menggandeng tim yang berasal dari Jawa Timur sebagai lawan yang akan dihadapi Andhika Ramdhani dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Pondok Rasamala, Spot Glamping Terbaik di Bogor yang Menawarkan Nuansa Pedesaan Khas Pegunungan

Dia mengatakan Anniversary Game bisa menjadi ajang Persebaya melakukan pemanasan jelang melakoni Liga 1 2024/2025.

Namun hingga kini, manajemen Persebaya belum menginformasikan tim yang akan digandeng pada rangkaian acara ulang tahun tersebut.

Candra berharap tim Jawa Timur yang akan menjadi lawan Persebaya levelnya tidak terlalu tinggi.

Dia menyampaikan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa klub Jawa Timur namun belum memutuskan tim yang akan digandeng.

BACA JUGA:Khasiat Teh Bunga Telang untuk Rambut Rahasia Rambut Sehat dan Indah

Lebih lanjut, Candra menyampaikan laga Anniversary Game akan dimanfaatkan timnya untuk mengetes kesiapan jelang menatap Liga 1 2024/2025.

Selain pertandingan sepak bola, masih ada rangkaian acara ultah Persebaya ke-97 yang akan diselenggarakan di antaranya berziarah ke makam pendiri Persebaya M Pamoedji dan Green Force Run 2024.

Berziarah ke makam pendiri Persebaya menjadi rangkaian awal acara hari ulang tahun tersebut. Untuk diketahui, Bajul Ijo mulai berdiri pada 18 Juni 1927 yang saat itu masih bernama Soerabajasche Indonesische Voetbal Bond (SIVB).

Kemudian, manajemen Persebaya juga akan menggelar acara Green Force Run 2024 yang bekerjasama dengan Pemkot Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib