Cetak Atlet Berprestasi, Bupati Tasikmalaya Buka Pekan Bakat Minat Dan Kreativitas Anak SMP

Cetak Atlet Berprestasi, Bupati Tasikmalaya Buka Pekan Bakat Minat Dan Kreativitas Anak SMP

Bupati Buka Pekan Bakat Minat Dan Kreativitas Anak SMP, Berharap Cetak Atlet Hebat Untuk Tasikmalaya - Fajar--

RADAR TASIK TV - Ratusan siswa-siswi SMP se-Kabupaten Tasikmalaya, mengikuti pekan bakat minat dan kreativitas anak tahun 2024, di lapangan Alun-alun Manonjaya, Kamis pagi. 

Para siswa nantinya akan bertanding dan memperebutkan juara di berbagai cabang mata lomba, untuk bisa mewakili Kabupaten Tasikmalaya, di tingkat Provinsi.

Hadir dalam upacara pembukaan kegiatan, sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto.

Dalam sambutannya Ade berharap dari kegiatan ini akan lahir, atlet-atlet hebat yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya, selain itu Ade berharap dengan adanya kegiatan ini, akan menumbuhkan sikap sportivitas dari diri para siswa.

Ade juga berpesan, kepada para siswa yang akan bertanding, untuk selalu menjunjung tinggi rasa sportivitas, dan bertanding dengan sungguh-sungguh, hingga bisa membawa harum nama daerahnya.

BACA JUGA:Bekas Luka Susah Hilang? Ini Dia Rekomendasi Krim Terbaik Hempas Bekas Luka dan Stretch Marks

BACA JUGA:Cara Simpel Atasi Rambut Lepek Solusi untuk Rambut Indah Bervolume Yuk, Simak Selengkapnya!

Sementara itu, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Tasikmalaya, Dadan Wardana menyebutkan, kegiatan jenjang SMP ini, diharapkan akan melahirkan kontingen hebat yang akan mewakili Kabupaten Tasikmalaya, di tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Dadan menyebut beberapa cabor menjadi andalan Kabupaten Tasikmalaya seperti, badminton, atletik, sepakbola, dan renang.

Ke empat cabor tersebut menurut Dadan, telah banyak membawa prestasi untuk Kabupaten Tasikmalaya, baik tingkat Provinsi maupun tingkat nasional.

Pekan Bakat Minat dan Kreativitas Anak Tahun 2024 ini, akan menjaring puluhan atlet yang nantinya akan mewakili Kabupaten Tasikmalaya di tingkat Provinsi Jawa Barat, pada bulan Juli mendatang.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Nasi Shirataki dan Nasi Putih, Mana yang Lebih Baik untuk Kesehatan Anda?

BACA JUGA:Khasiat Air Kelapa untuk Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, Begini Cara Meminumnya yang Benar

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: