Marco Van Basten: AC Milan Butuh 5 Pemain Hebat untuk Menang

Marco Van Basten: AC Milan Butuh 5 Pemain Hebat untuk Menang

Marco Van Basten-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Dalam sebuah wawancara dengan Tuttomercatoweb saat peluncuran buku tentang era Silvio Berlusconi di Milan, Marco van Basten memberikan pandangannya tentang situasi AC Milan saat ini. 

Van Basten menyatakan bahwa Joshua Zirkzee bukanlah juru selamat AC Milan karena Rossoneri membutuhkan hingga lima pemain tambahan yang bisa membuat perbedaan.

"Dia terlihat sebagai pemain bagus, sangat muda dan penuh talenta. Namun, Milan butuh lebih banyak pemain yang bisa membuat perbedaan, setidaknya tiga, empat, bahkan lima," kata Van Basten.

Van Basten lalu menyoroti perbedaan dengan tim AC Milan pada zamannya, di mana mereka sudah memiliki banyak pemain kuat.

BACA JUGA:Paulo Fonseca Tidak Keberatan Rafael Leao Hengkang dari AC Milan

"Pada zaman saya, ada Franco Baresi, Paolo Maldini, Mauro Tassotti, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, Daniele Massaro, Roberto Donadoni... Secara keseluruhan, kami benar-benar kuat," paparnya.

Menurut Van Basten, keberhasilan sebuah tim tidak bergantung pada satu atau dua pemain hebat saja, dan ia ragu Zirkzee akan menjadi solusi bagi masalah AC Milan saat ini. 

"Untuk menang, Anda memerlukan enam atau tujuh pemain hebat, bukan satu atau dua," pungkasnya.

BACA JUGA:Antonio Cassano: Conte Akan Membuat Napoli Menjadi Favorit Peraih Scudetto Bersama Inter Milan

Saat ini, AC Milan sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membeli Zirkzee dari Bologna dengan mengaktifkan klausul pelepasan €40 juta dalam kontraknya dan ingin membayar komisi sekitar €10 juta kepada agennya.

Sementara itu, Direktur Teknik Milan, Geoffrey Moncada, berada di London untuk mencari peluang rekrutmen akibat tekanan Financial Fair Play (FFP) yang dihadapi klub-klub Liga Premier. 

Moncada bertemu dengan perwakilan Aston Villa untuk membahas Matty Cash, bek kanan naturalisasi Polandia yang lahir pada tahun 1997, serta memantau situasi Armando Broja dari Chelsea. 

Selain itu, agen Joshua Zirkzee juga berada di London untuk membahas komisi dalam negosiasi transfernya ke AC Milan. 

Sky Sport melaporkan bahwa pertemuan puncak kemungkinan akan berlangsung dalam beberapa jam ke depan, karena Milan menganggap komisi sebesar €15 juta terlalu tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato